All New Honda Civic Type R Prototype Bakal Diproduksi Massal Tahun 2017

Honda

RAJAMOBIL.COM, Paris – All New Honda Civic Type R Prototype resmi melakukan debut dunia di ajang Paris Motor Show 2016. Model ini rencananya akan mulai diproduksi massal di Eropa pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

Bicara soal tampilannya, All New Honda Civic Type R Prototype hadir dengan desain bodi yang lebih agresif, di mana material mobil ini menggunakan bahan karbon fiber. Perpaduan warna merah mulai dari bagian bumper, diffuser hingga rear wing, terkesan semakin sporty.

Desain lampu depan All New Honda Civic Type R Prototype ini telah menggunakan LED Headlight yang diberi kesan smoked berwarna hitam.

Untuk bagian roda, All New Honda Civic Type R Prototype telah disematkan alloy wheel 20 inchi dengan aksen paduan warna Piano Black dan merah.

Sementara untuk ukuran ban, sedan jagoan Honda ini sudah menggunakan ukuran 245 untuk menghasilkan performa yang tinggi.

All New Honda Civic Type R merupakan penggambaran highest level performance engineering daripada Honda Racing DNA itu sendiri. Saat ini kami akan memulai babak baru dari pengembangan sebuah “race car for the road”, hingga nanti diluncurkan dan dijual ke publik pada pertengahan tahun 2017 mendatang,” kata Philip Ross, Senior Vide President Honda Motor Europe, dalam pernyataan resminya di Paris. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Honda? Dapatkan penawaran menarik di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here