Suzuki Kenalkan S-Cross Terbaru, Ini Spesifikasinya

RAJAMOBIL.COM, Paris – Suzuki perkenalkan S-Cross terbaru dalam ajang Paris Motor Show 2016. Di ajang pameran international yang berlangsung di Ibu Kota Perancis tersebut, Suzuki pamerkan S-Cross yang telah di perbarui tampilan eksterior, interior dan juga mesinnya.

Seperti dilansir dari Indianautosblog, pada bagian eksterior S-Cross terbaru hadir dengan tampilan yang sporty. Secara dimensi, S-Cross terbaru kini lebih tinggi 20mm dibanding model sebelumnya.

Selain itu, S-Cross anyar telah dilengkapi dengan roof rail aluminium dan sliding panoramic glass sunroof. Pada bagian interior, Suzuki memberikan kesan mewah dengan jok berbalut bahan kulit serta desain dashboar di dominasi warna hitam dan adanya beberapa aksen krom.

Untuk mesin, produsen mobil asal Jepang ini menghadirkan S-Cross dengan tiga pilihan mesin, pertama yakni mesin paling kecil, tiga silinder berkapasitas 1.0 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan daya 111 tenaga kuda dengan torsi 170 Nm.

Pilihan kedua ialah mesin boosterjet empat silinder berkapasitas 1.4 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 140 tenaga kuda dengan torsi 220 Nm. Mesin terakhir ialah bermesin diesel berkapasitas 1.6 liter yang memiliki daya hingga 120 tenaga kuda dan torsi 320 Nm.

Untuk pilihan transmisi tersedia manual dan matik. Sementara rencananya Suzuki baru akan menjual S-Cross terbaru mulai pekan depan di kawasan Eropa. [yog]

Tertarik dengan mobil Suzuki? Jangan lewatkan penawaran menarik di sini !

3 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here