Datsun Luncurkan Mobil Murah Bertampang Sport, Dijual Rp69 Jutaan

RAJAMOBIL.COM, India – Produsen mobil asal Jepang, Datsun hadirkan mobil berbandrol murah di India di awal Juni 2016 dengan nama redi-GO. Mobil tersebut dijual Datsun dengan harga Rp45 juta.

Untuk lebih menarik minat, Datsun menghadirkan varian sport redi-GO dengan berbagai aksen yang menarik. Bahkan, untuk lebih menarik minat pasar otomotif di India, Datsun memasarkan mobil tersebut secara terbatas.

redi-go-2

Seperti diwartakan thehindu, Datsun menjual edisi terbatas redi-GO sport tersebut dengan harga 3,49 lakh atau setara Rp69 jutaan. Mobil tersebut dihadirkan Datsun dalam sebuah perayaan dan juga untuk merayakan keberhasilan India dalam meraih emas Olimpiade oleh atlit bernama Sakshi.

“Datsun redi-GO sport hadir dengan prosisi nilai yang di tawarkan untuk berprestasi bagi pemuda di India. Kami senang dengan memperkenalkan mobil ini dengan menambahkan varian sport bertema bagi pelanggan dengan meriah,” papar Arun Malhotra, Managing Director Nissan Motor India yang juga perusahaan induk Datsun di India.

redi-go-3

Redi-GO Sport hadir dengan berbagai fitur baru dibanding model biasa. Termasuk sistem Bluetooth, keyless entry, sporty spoiler dan lainnya. Sementara untuk mesin, mobil ini menggunakan mesin tiga silinder berkapasitas 799cc.

Mesin tersebut digabungkan dengan transmisi manual lima percepatan. Hasilnya, total mesin yang ada pada Redi-GO Sport mampu menghasilkan daya hingga 53 tenaga kuda dengan torsi 72 Nm.

Tertarik dengan jajaran mobil Datsun? Dapatkan segera penawaran menarik di sini !

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here