Kia Siapkan Pesaing Honda HR-V Bermesin Hybrid Murni

RAJAMOBIL.COM, Seoul – Di awal tahun 2016, Kia meluncurkan crossover kecil yang diberi nama Niro di Chicago, Amerika Serikat. Kehadiran Niro tersebut digadang-gadang menjadi pesaing mobil serupa seperti Honda HR-V.

Untuk lebih memperluas penjualan Niro, produsen mobil asal Korea Selatan ini berencana menghadirkan varian baru pada Niro. Varian baru tersebut dikabarkan akan menggunakan teknologi hybrid.

Kehadiran Niro bermesin hybrid tersebut diberitakan oleh Leftlanenews untuk memenuhi syarat emisi gas buang pada kendaraan di wilayah Eropa. Pasalnya, Kia berencana untuk memasarkan Niro di Inggris dan beberapa negara Eropa lainnya.

“Kita akan melihat dan tengah dalam studi kelayakan,” papar COO Kia, Tae Hyun Oh yang menjelaskan terkait kehadiran Niro Hybrid. Rencananya, Kia Niro baru ini akan menggunakan teknologi hybrid murni dengan penggunakan mesin berkapasitas 1.6 liter.

Sementara baterai yang digunakan 1.56-kWh lithium-polymer mampu membuat mobil ini melaju sejauh 200 mil hanya dalam sekali isi daya. Diprediksi, kehadiran Niro bermesin hybrid tersebut bakal dihadirkan Kia di tahun 2018 mendatang.

Tertarik dengan mobil Kia? Dapatkan segera penawaran menarik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here