Subaru WRX STI tS S4 Hanya Dibuat 400 Unit, Ini Dia Spesifikasinya

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Subaru kenalkan mobil WRX STI tS S4 di negeri asalnya Jepang. Kehadiran mobil tersebut terbilang spesial, pasalnya Subaru menghadirkan WRX STI tS S4 dengan status edisi terbatas.

Ya, Subaru memproduski sedan empat pintu tersebut hanya 400 unit. Sementara penjualan mobil ini dilakukan Subaru mulai 4 Oktober hingga 12 Maret 2016.

Dilansir dari Leftlanenews, Subaru WRX STI tS S4 hadir dengan menggunakan desain mekanis dari WRX STI S207 yang diperkenalkan Subaru di ajang Tokyo Motor Show lalu. Untuk mesin yang digunakan tersebut ialah mesin turbocharged direct injection berkapasitas 2.0 liter.

Mesin tersebut menghasilkan daya hingga 296 tenaga kuda pada 5.600 dan torsi 295 Nm. Untuk memberikan rasa keamanan saat melaju dengan kencang, Subaru hadirkan sistem pengereman Brembo empat piston pada bagian depan mobil ini.

Untuk lingkaran roda, WRX STI tS S4 menggunakan ring BBS 19” forged alumunium wheels. Untuk pilihan warna, tersedia WR Blue Pearl, Cystal White Pearl, Ice Silver Metallic dan Crystal Black Silica.

Untuk harga, mobil ini dijual dengan bandrol ¥ 4.968.000 atau setara Rp638 jutaan. Sementara, Subaru menyatakan tidak berencana untuk memsarkan WRX STI tS S4 di luar Jepang.

Tertarik dengan penawaran mobil baru? Dapatkan segera di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here