Toyota Lengkapi Fitur Keamanan dan Kenyamanan Pada Camry

TAM
RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan fitur baru pada sedan mewahnya, Camry di Indonesia. Beberapa perubahan dilakukan Toyota pada New Camry yang meliputi eksterior dan interior.
Perubahan tersebut difokuskan pada penambahan fitur-fitur baru berteknologi. Hal tersebut dilakukan Toyota untuk keselamatan dan kenyamanan berkendaraan melebihi ekpektasi pengendara, serta penumpangnya.
Kini, semua varian New Camry dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan baru berupa 5 airbag (Driver, Passenger, Driver Knee, Side Airbag, Curtain Airbag), Vehicle Stability Control (VSC), High Assist Control (HAC), dan Emergency Brake Signal yang sebelumnya hanya menjadi standar untuk tipe V dan Hybrid dalam memberikan ketenangan berkendara karena kelengkapan unsur safety yang dimilikinya.
“Fokus improvement pada New Camry  ini memang pada unsur keselamatan, karena Toyota sangat concern dengan keselamatan konsumen dan keluarganya, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman serta nyaman,” papar Henry Tanoto, Vice President PT TAM dalam keterangan persnya hari ini, Senin (10/10).
Henry menambahkan, perubahan yang dilakukan pada New Camry, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond. “Toyota akan selalu berupaya meningkatkan value agar bisa melebihi ekspektasi pelanggan seperti kehadiran New Camry ini,” papar Henry.
New Camry  hadir dalam 3 line up yaitu, 2.5L Hybrid AT dengan mengedepankan konsep aggressive-advanced, 2.5L V AT yang mengkombinasikan desain yang elegan dengan fitur kendaraan yang lengkap, serta 2.5L G AT sebagai kendaraan prestis dan fitur memadai yang nyaman.
Setiap line up mempunyai kelebihan masing-masing yang akan memberikan kepuasan dan kenyamanan kepada pelanggan sesuai dengan pilihan mereka.
Tertarik dengan mobil Toyota Camry? Dapatkan penawaran di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here