Ini Dia Suzuki Swift Paling Bertenaga di Dunia

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Mobil bewarna orange dan hitam ini bisa dikatakan menjadi mobil Swift terkencang di dunia. Ya, tim balap asal Jepang, D-Language telah memodifikasi bagian mesin Swift tersebut sehingga memiliki tenaga super besar.

Dilansir dari Indianautosblog, Suzuki Swift Sport ini memiliki power hingga 350 tenaga kuda. Sementara, untuk menghasilkan tenaga besar pada hatchback tersebut, D-Language merubah beberapa komponen mesin ini.

suzuki-swift-sport-turbo-2

Seperti penggununaan turbocharger yang lebih besar serta menggunakan mesin empat silinder. Dengan dorongan turbo tersebut, mampu menghasilkan power hingga 350 tenaga kuda.

Mesin tersebut dikawinkan melalui transmisi gearbox manual enam kecepatan dan menggunakan ban Yokohama berukuran 295/30. Namun, berkat tenaga yang dihasilkan tersebut, Suzuki Swift paling kencang di dunia ini dilarang untuk dijalankan di jalan raya.

Tidak hanya bagian mesin, untuk mendukung tenaga besarnya D-Language juga memberikan perubahan pada bagian eksteriornnya untuk mendukung aerodinamisnya. Seperti penggunakan front-splitter, side skirt serta spoiler dan juga suspensi yang sediit di turunkan.

Pada bagian kabin juga telah dirubah sehingga menghasilkan kesan aura. Berbagai komponen di rubah serta bagian kemudi yang dibuat berbeda dengan model biasa.

Dapatkan penawaran mobil suzuki idaman anda, Klik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here