Begini Tampang BMW X2 Concept Bila Diproduksi

RAJAMOBIL.COM, Berlin – Di ajang Paris Motor Show 2016, BMW pamerkan X2 Concept untuk kali pertamanya. Direncanakan, mobil model SAV (Sports Activity Vehicle) BMW ini bakal segera diproduksi.

bmw-x2-1

Meski baru menampilkan dalam bentuk konsep, namun seorang seniman bernama IAB Shoeb R Kalania menunjukan bagaimana detail eskterior X2 Concept bila diproduksi secara massal. Seperti dilansir dari indianautosblog, kabarnya mobil tersebut bakal diproduksi BMW pada akhir tahun 2017 mendatang.

Terlihat dari gambar render tersebut, wujud X2 mengadopsi desain BMW X4 dan X6. Namun terlihat, beberapa lekukan dan detail dari model produksi X2 ini berbeda dari X4 dan X6 serta tetap mengadopsi desain konsep dari mobil tersebut.

bmw-x2-concept-2

Memang BMW mengungkapkan bila kehadiran mobil crossover terbarunya ini cocok bagi pengguna dengan usia muda yang sporty dan atletis.

Untuk desain, eksterior BMW X2 menggunakan desain crossover murni dengan bodi samping yang dibuat mencuat. Pada bagian bumper depan dibuat dua tingkat dengan bagian bawah menyatu dengan bodi samping sehingga menambah kesan sporty pada mobil ini.

Untuk penerangan mobil ini sudah mengadopsi teknologi laser. Untuk velg, BMW menggunakan ring berukuran besar, 21 inci. Sementara untuk mesin, mobil yang hadir dengan menggunakan platform FWD UKL diprediksi akan menggunakan mesin bensin empat silinder berkapasitas 2.0 liter.

Selain itu tersedia juga mesin diesel tiga silinder berkapasitas 1.5 liter. Kehadiran mobil tersebut diprediksi bakal jadi pesaing Range Rover Evoque.

Tertarik dengan mobil mewah BMW? Dapatkan segera penawaran menarik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here