Renault Kwid, Pesaing Toyota Agya Dari Eropa Siap Hadir Hari Ini di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Auto Euro Indonesia, agen pemegang merek Renault di Indonesia berencana menghadirkan mobil baru di Indonesia. Kali ini, produsen mobil asal Perancis tersebut berencana menghadirkan mobil berbandrol murah.

Diberi nama Renault Kwid, mobil ini memiliki desain crossover dengan mesin kecil. Diprediksi, harga Renault Kwid bakal berkisar Rp100 sampai Rp130 jutaan.

Rencananya, mobil tersebut bakal diperkenalkan hari ini, (19/10) di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan. Kehadiran Renault Kwid diprediksi bakal menjadi pesaing mobil di kelas LCGC yang dibandrol murah seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio, Datsun hingga Karimun Wagon R.

Kabar beredar bila Kwid yang bakal dihadirkan Renault di Indonesia didatangkan dari India. Di negeri tersebut, Renault Kwid hadir dengan menggunakan varian mesin 800cc hingga 1.000cc.

Untuk transmisi terdapat dua pilihan, yakni manual 5 percepatan, dan otomatis 5 percepatan. Renault mengklaim, konsumsi bahan bakar mobil ini bisa mencapai 25 kilometer per liter.

Sementara untuk harga resminya di India, Renault Kwid dijual 279 lakh (Rp54,3 juta) hingga 410 lakh (Rp 79,8 juta). Lantas berapakah harga pesaing Toyota Agya ini? Tunggu ulasannya hanya di Rajamobil.com.

Dapatkan segera penawaran menarik mobil baru idaman anda, kunjungi link ini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here