Spesifikasi Renault Koleos, Pesaing Honda CR-V Dari Perancis

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Indonesia kehadiran mobil SUV terbaru yang didatangkan oleh produsen mobil asal Perancis, Renault Koleos. Kehadiran Renault Koleos tersebut bakal bersaing dengan SUV lain seperti Nissan X-Trail, Honda CR-V, Hyundai Santa Fe, dan Mazda5.

Secara tampilan, mobil ini memiliki tampilan yang gagah dengan dengan sumbu roda atau wheelbase yang mencapai 2.705mm dari total panjang mobil 4.673mm, menjadi yang terpanjang di kelasnya. Hal ini sekaligus menjanjikan ruang kabin yang paling lapang di antara para rivalnya.

Renault Koleos

 

Mengadopsi desain sedan flagship terbaru Renault, Tallisman, yang terlihat dari grille dan lampu utama. Garis tegas serta banyaknya aksen krom memperkuat kesan mewah dan dinamis kendaraan ini sebagai SUV medium.

Kombinasi roda berukuran besar dengan velg 18 inci dan ground clearance 210mm serta approach and departure angle yang terbilang mumpuni membuat Renault berani mengklaim New Koleos mampu menghadapi medan menantang apapun.

Pada bagian kabin, New Koleos menunjang kenyamanan penumpang dengan kemewahannya, yang memadukan chrome dengan balutan kulit berkualitas pada dashboard dan trimnya.

Renault Koleos

Legroom atau ruang kaki baris kedua yang mencapai 289mm, menjadi yang terlega di kelasnya, berikut panoramic roof berukuran besar (untuk varian tertinggi) yang memberi kesan lapang pada kabin.

Fitur infotainment mengandalkan layar sentuh 8,7 inci dengan koneksi Bluetooth dan USB, serta sistem multimedia personal terkoneksi R-Link 2 yang sudah dilengkapi fitur blind spot warning, rear view camera, dan sensor parkir.

Tak hanya itu, para penumpang New Koleos juga siap dimanjakan dengan sistem audio premium besutan Bose yang dilengkapi 12 speaker berkualitas tinggi. Sebagai jantung pacunya, Renault membekali New Koleos dengan mesin bensin 4-silinder 2.500cc bertransmisi otomatis X-Tronic CVT yang diklaim mampu menggelontorkan tenaga sebesar 170 hp dan torsi 233 Nm.

Renaul Koleos dipasarkan dalam lima pilihan warna, yakni Pearl White, Cosmos Blue, Titanium Grey, Ultra Silver, dan Diamond Black. Koleos dipasarkan dalam dua varian, model biasa dijual Rp 460 juta. Sementara varian tertinggi, panoramic sunroof dibanderol Rp 495 juta on the road.

Tertarik dengan penawaran menarik mobil baru idaman anda? klik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here