Suzuki Vitara Anyar Tak Bakal Mati Gaya dengan iCreate

Suzuki

RAJAMOBIL.COM, New Delhi – Bagi Anda yang sudah mengincar Suzuki Vitara jika masuk ke Indonesia, layak untuk bergembira. Kenapa?

Maruti Suzuki, pabrikan mobil terbesar di India, baru saja mengumumkan melalui laman resminya bahwa mereka telah merilis kit custom bernama iCreate untuk mendongkrak penampilan Vitara Brezza sesuai dengan karakter dan keinginan Anda.

Di India, Maruti Vitara Brezza diluncurkan awal tahun ini dan penjualannya cukup moncer. Untuk menambah daya tarik bagi konsumen, Maruti Suzuki merilis kit custom iCreate, yang dikhususkan bagi Vitara Brezza.

Asyiknya kustomisasi yang dilakukan dengan iCreate dapat menciptakan lebih dari 90 kombinasi dari lima paket kit custom yang ditawarkan.

Adapun lima paket iCreate itu meliputi Sports Accelerate package, Sports Velocity package, Glamour Glitz package, Glamour Elegance package dan Urban Dynamic package.

Selain dari paket itu, Maruti Suzuki juga menawarkan kit A-La-Carte, yang memungkinkan konsumen memilih sendiri kombinasi kit sesuai selera.

Aksesoris kustomisasi ini tak hanya untuk eksterior tapi juga interior. Dan perlu diketahui bahwa Maruti tidak menyediakan komponen untuk mendongkrak performa, tapi untuk memoles penampilan saja.

Ke depan, Maruti Suzuki juga akan membuat paket aksesoris serupa untuk beberapa model kendaraan lainnya. Apakah Indomobil juga akan mendatangkan iCreate ke Tanah Air? Kita berharap saja. [yog]

Tertarik dengan Suzuki Grand Vitara? Dapatkan penawaran menarik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here