Mercedes-Benz Kenalkan Mobil Pick Up Pertamanya Besok

RAJAMOBIL.COM, Stockholm – Produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes-Benz tergoda untuk memasarkan mobil baru model pick up. Rencananya, mobil baru Mercedes-Benz tersebut bakal diperkenalkan besok, (25/10) dalam sebuah acara di Stockholm, Swedia.

Sebelum resmi diperkenalkan, Mercedes-Benz lebih dulu menunjukan gambar penggoda dari mobil model pick up pertamanya tersebut. Gambar penggoda tersebut menunjukan bagian lampu dari mobil pick up pertama Mercedes-Benz ini.

mercedes-benz-pick-up-2

Dalam lain Mercedes-Benz juga menuliskan kalimat ‘Mercedes-Benz Pickup – The Concept’ yang menjadikan mobil tersebut semakin misterius. Namun bisa dipastikan bila pick up tersebut tersedia dalam model double cabin.

Dilansir dari Leftlanenews, mobil tersebut bakal diberi nama X-Class atau bisa juga GLT. Kabarnya, Mercedes-Benz memproduksi mobil tersebut dengan menggunakan platform yang sama dengan Nissan Navara.

Namun, tentu terdapat beberapa perbedaan dengan Nissan Navara seperti penggunaan teknologi dan desain interior mewah khas Mercedes-Benz. Pick up Mercedes-Benz tersebut nantinya bakal dijual di beberapa wilayah seperti Amerika Latin, Australia dan Eropa.

Kehadiran mobil ini bakal menjadi pesaing Ford Ranger, Toyota Hilux, Mitsubishi Strada Triton, dan sejenisnya. Sementara untuk lokasi pembuatan, Mercedes-Benz memilih pabrik mereka yang ada di Barcelona, Spanyol, dan juga di Cordoba, Argentina untuk memproduksi mobil tersebut.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here