Ini Spesifikasi dan Promo Menarik Isuzu MU-X

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran Isuzu MU-X dikancah otomotif nasional membuat pasar kendaraan di segmen SUV (sport utility vehicle) semakin ramai.

Sejak diluncurkan dua tahun lalu sampai dengan saat ini, mobil yang dihadirkan PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), sebagai agen pemegang merek (APM) Isuzu di Tanah Air ini telah mengalami penyegaran terutama pada bagian interior.

Isuzu MU-X kini tampil dengan desain kabin baru, yang dilengkapi Black Glossy pada Center Console, Wooden Panel pada Door trim dan Dashboard, serta tak ketinggalan penyematan Daytime Running Light pada lampu utama bagian depan.

IAMI
IAMI

Dengan adanya berbagai ubahan pada sisi interior tersebut, Isuzu berharap model MU-X semakin diminati oleh para pecinta kendaraan SUV di Indonesia.

Pada bagian mesin, Isuzu MU-X masih menggunakan mesin Turbo Diesel 4JK1-TC berkapasitas 2.5L dengan teknologi Direct Fuel Common Rail yang didukung sistem Turbocarhge Intercooled VGS (Variable Geometry System). Dengan mesin tersebut, SUV andalan Isuzu ini mampu menghembuskan daya 136 PS dan torsi 32,6 Kgm.

Bicara spesifikasi, Isuzu MU-X telah menyematkan fitur-fitur, seperti Steering Control Audio Adjustment +Auto Cruise, Leather seat, Power Adjuster for Driver Seat with plenty storages, Real 7 seats with 8 flexible seat configuration, 5 Speeds A/T with Sequential Shifting, 2 DIN LCD True Mirroring With Smartphone HDMI, dan Retractable Mirror.

Tidak hanya itu saja, Isuzu MU-X juga sudah dilengkapi oleh perantai keselamatan dan keamanan, antara lain Alarm, Parking Camera Reverse Sensor System, 4 Wheels Disc Brake with Safety Driving System ABS, EBD, TCS, BA, dan Electronic Stability Control (ESC).

Soal harganya, SUV yang didatangkan dari pabrik Isuzu Thailand ini dibanderol Rp 433 juta on the road Jabodetabek. Penasaran? Buruan kunjungi Rajamobil.com atau klik tautan berikut.

Lihat promo kredit terbaik Isuzu MU-X di sini.

Minat penawaran khusus Isuzu MU-X? Coba klik tautan ini. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here