Mengulas Spesifikasi Porsche 911 Carrera Terbaru

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Porsche Indonesia meluncurkan 911 Carrera terbaru. Terlihat dari tampilannya, mobil ini cukup banyak berubah, mulai dari penggunaan lampu depan Bi-Xenon standar yang didesain ulang dengan four-point LED daytime driving lights yang terintegrasi hingga pegangan pintu tanpa lengkungan pelindung, kap belakang didesain ulang dengan garis vertikal hingga lampu belakang terbaru termasuk four-point brake light.

Light strip di antara lampu belakang menghasilkan efek yang khas berkat desain tiga dimensi. Ketika diaktifkan, lampu memperkuat kesan mendalam. Light strip ini juga merupakan ciri khas dari all-wheel drive 911, dengan fender belakang yang melengkung ke arah luar sepanjang 44 mm, dibandingkan dengan model rear-wheel drive, pada model sebelumnya.

Pada interior, Porsche Communication Management standar terbaru dengan tampilan multi-touch menawarkan berbagai macam fungsi yang telah diperluas dan penggunaan yang disederhanakan.

Fitur standar terbaru model 911 Carrera adalah Porsche Communication Management System (PCM) terbaru yang telah dikembangkan. PCM dapat digunakan dengan melakukan gerakan multi-touch pada layar 7 inci. Tempat khusus smartphone untuk pertama kalinya diintegrasikan pada bagian tengah sandaran tangan yang juga menyediakan pengisian baterai dan pengaturan penerimaan telepon.

Pilihan untuk menghubungkan iPhone ke PCM dengan menggunakan Apple CarPlay juga merupakan fitur baru.

Porsche 911 Carrera terbaru mengunakan mesin generasi baru dengan bi-turbo. Paduan mesin dan bi-turbo itu meningkatkan sensasi berkendara pada 911 Carrera bahkan untuk pengalaman yang lebih intensif.

Pada model 911 Carrera, mesin bisa menyediakan tenaga hingga 370 daya kuda. Sementara pada 911 Carrera S kini menghasilkan 420 daya kuda. Dalam hal ini menunjukan peningkatan tenaga sebesar 20 daya kuda. Keduanya menggunakan mesin berkapasitas 3.0 L.

Mesin terbaru Porsche ini juga mengalami peningkatan torsi secara signifikan dengan torsi maksimum masing-masing sebesar 450 Nm untuk 911 Carrera dan 500 Nm untuk 911 Carrera S.

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here