Toyota C-HR

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Persaingan dalam industri otomotif semakin ketat dengan hadirnya Toyota C-HR yang mengusung desain modern dan futuristik. SUV anyar besutan Toyota ini akan bersaing ketat dengan rival sejenisnya, yakni Honda HR-V, Nissan Juke serta Mitsubishi Outlander Sport. PT Toyota Astra Motor sendiri sangat percaya diri akan kehadiran Toyota C-HR yang mampu memikat masyarakat Indonesia, terbukti semenjak kehadirannya dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), pada bulan Agustus 2016 lalu.

Toyota C-HR eksterior

Untuk spesifikasi dapur pacu mobil ini akan tersedia dalam 3 varian mesin yang berbeda, yaitu mesin hybrid 1.800 cc yang berkolaborasi dengan motor elektrik dengan transmisi CVT yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 121 BHP, mesin 1.200 cc 3 silinder turbocharged yang mampu menghasilakn tenaga sebesar 114 BHP dan torsi maksimal sebesar 185 Nm, satu lagi adalah mesin dengan dimensi 2.000 cc CVTyang disinyalir merupakan mesin dari Toyota Corolla Altis, namun sudah mengalami beberapa perubahan sehingga tenaga yang dihasilkan lebih besar yaitu 150 Hp pada 6.100 rpm dan torsi maksimal sebesar 193 Nm pada 3.800 rpm.

Toyota C-HR eksterior

Desain eksterior Toyota C-HR sangat sporty, terbukti dari setiap lekuk aerodinamis memperlihatkan garis agresif mobil ini. Pada bagian depan terlihat grille radiator dengan pola diamond yang disematkan fog lamp pada bagian kiri dan kanan bumper. Bergeser ke bagian belakang, terdapat desain lampu belakang Nampak seperti bumerang.

Toyota C-HR interior

Pada bagian interior, Toyota C-HR memang sangat kental akan gaya sporty. Terlihat pada bagian dashboard sampai doortrim terdapat list iluminasi berwarna biru yang berkolaborasi dengan dashboard berwarna hitam. Untuk bagian Headunit, Toyota C-HR menggunakan layar sentuh 6,1 inch. Pada bagian stir kemudi terdapat beberapa tombol navigasi yang pastinya akan memudahkan pengendara untuk mengakses teknologi canggih dalam mobil ini.

Toyota C-HR interior

Selain penjelasan di atas, mungkin belum lengkap jika Anda belum mengetahui kisaran harga Toyota C-HR ini. Kabar yang beredar dalam pasar global Toyota C-HR dibandrol pada kisaran Rp. 368 Juta – Rp. 491 Juta, setelah masuk ke pasar tanah air pastinya harga akan berbeda.

Toyota C-HR interior

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here