Jaguar XF 2.0 Black Jack Hadirkan Eksterior yang Lebih Sporty

Rajamobil.com, Jakarta – PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia kembali menghadirkan Jaguar XF 2.0 Black Jack. Varian terbaru dari Jaguar XF ini tampil lebih sporty terutama pada bagian luarnya.

Terdapat beberapa sentuhan yang lebih agresif dan sporty dari sedan premium ini, seperti balutan warna Gloss Black pada radiator grille, serta aksen pada bagian bumper depan yang sebelumnya berbalut krom. Sementara pada bagian samping terdapat frame jendela, serta ventilasi samping juga dibalut aksen Gloss Black, terdapat aksen karbon pada spion di sisi kiri dan kanan. Bergeser ke bagian belakang terdapat list krom pada bagian bagasi belakang.

Perubahan juga terjadi pada warna velg, lapisan Gloss Black mendominasi ke empat velg New Jaguar XF 2.0. Detail kecil sanga diperhatikan oleh pihak Jaguar Indonesia, bisa dilihat pada bagian penutup pentil pada ban dan penutuh tengah velg (wheel Center Cap) yang bertema bendera Inggris ‘Union Jack’. Sedangkan pada kaliper rem mendapat sentuhan berwarna merah yang membuat kesan sporty dari mobil ini lebih kental.

Bobot New Jaguar XF 2.0 Black Jack ini mendapat pengurangan dari sebelumnya yang mencapai 190 kg. Kenyamanan berkendara akan lebih maksimal dengan paduan suspensi double wishbone di depan dan integral link pada bagian belakang, membuat rasio distribusi bobot bagian depan belakang nyaris mencapai 50 : 50.

Simak tampilan eksterior Jaguar FX 2.0 Black Jack selengkapnya pada video diatas.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here