RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT General Motors (GM) resmi meluncurkan premium SUV, yaitu The All New Chevrolet Trailblazer pada Kamis, 23 Februari 2017 yang bertempat di Hotel Kempinski, Jakarta.

The All New Chevrolet Trailblazer menggendong mesin 2.5L Duramax Variable Geometry Turbocharger (VGT) dengan bahan bakar B20 yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 132 KW (180 PS) dan Torsi maksimal sebesar 440 Nm. Tak hanya itu, The All New Chevrolet Trailblazer juga memiliki fitur baru, seperti Centrifugal Pendulum Absorber (CPA) torque Converter pada tipe 2.5L VGT yang mampu mengurangi getaran dan kebisingan pada saat dalam perjalanan. The All New Chevrolet Trailblazer sendiri hadir dengan dua tipe, yaitu Tipe LT dan tipe LTZ.

Eksterior The All New Chevrolet Trailblazer / Prasetyoandi

Selain itu, fitur terbaru Electric Power Steering (EPS) pada The All New Chevrolet Trailblazer membuat pengendalian kemudi lebih ringan saat anda berkendara. Untuk memastikan kesenyapan, The All New Chevrolet Trailblazer menyematkan paket Wind Noise baru yang dikembangkan dengan pintu, jendela dan Windshield Seals yang telah dirancang ulang. Sedangkan bagian kaca pintu depan, 10 kali lebih tebal, serta mesin dan desain headlamp baru yang lebih aerodinamis yang membuat The All New Chevrolet Trailblazer lebih senyap dibandingkan varian pendahulunya.

Pada bagian eksterior, The All New Chevrolet Trailblazer SUV dengan kapasitas penumpang 7 orang ini hadir dengan garis-garis tegas, yang menggambarkan ketangguhan dengan mempertahankan proporsi kuat yang menggarisbawahi kemampuan adaptasi Trailblazer di berbagai medan. Tampilan baru pada bagian luar The All New Chevrolet Trailblazer meliputi, Front Grille, Bumper dan lampu dengan fitur Daytime Running Lights (DRL).

Eksterior The All New Chevrolet Trailblazer / Prasetyoandi

Sedangkan pada kabin bagian dalam, The All New Chevrolet Trailblazer hadir dengan tampilan desain Dashboard baru dan konsol berkesan kontemporer, yang diperkuat dengan penggunaan material lembut dan detail yang kontras. Untuk melengkapi semua itu, The All New Chevrolet Trailblazer dilengkapi dengan pengaturan bangku Theater Style, memberikan penumpang pada baris kedua dan ketiga pandangan yang lebih nyaman, Serta sistem pendingin udara yang dapet diatur secara individual.

Interior The All New Chevrolet Trailblazer / Prasetyoandi

Keamanan tetap menjadi prioritas utama Chevrolet. The All New Chevrolet Trailblazer hadir dengan beragam fitur premium, yang berupa fitur keamanan aktif dan pasif yang meliputi Traction Control System (TCS), Anti-lock Braking System (ABS), Panic Brake Assist (PBA), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Stability Control (ESC), Hill Descent Control (HDC), Hill Start Assist (HAS) dan Anti-Rolling Protection. Fitur ini merupakan pelengkap untuk airbag bagian depan bagi pengemudi dan penumpang sekaligus airbag untuk lutut pengemudi.

Interior & Fitur The All New Chevrolet Trailblazer / Prasetyoandi

Fitur lain yang bisa ditemukan di The All New Chevrolet Trailblazer termasuk Side Blind Zone Alert, Rear Cross Traffic Alert, Lane Departune Warning, Forward Collision Alert, Front and Rear Parking Assist dan Tire Pressure Monitoring System. Fitur terbaru yang sangat diperlukan pada iklim tropis adalah remote-start, yaitu sebuah fitur yang dapat menyalakan mesin melalui remote dan lansung terintegrasi pada panel AC, sehingga kabin menjadi lebih dingin pada saat penumpang memasuki kendaraan.

Interior Kabin The All New Chevrolet Trailblazer / Prasetyoandi

The All New Chevrolet Trailblazer menawarkan kenyaman kepada pelanggan dengan jaminan perawatan selama tiga tahun, termasuk suku cadang, oli dan biaya servis. The All New Chevrolet Trailblazer tersedia dalam dua jenis, yaitu :

  • LT 2.5L Duramax Diesel with VGT, Rp. 430.000.000
  • LTZ 2.5L Duramax Diesel with VGT, Rp. 455.000.000

Sedangkan untuk varian warnanya, tersedia dalam enam pilihan, yaitu Black Meet Kettle Metallic, Pull Me Over Red Solid, Switchblade Silver Metallic, Satin Steel Grey Metallic, Auburn Brown dan Summit White.

Mesin 2.5L Variable Geometry Turbocharger B20 / Prasetyoandi

Simpan

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here