4 Alasan Membeli Suzuki Ignis

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Suzuki dikenal sebagai pabrikan yang menciptakan mobil dengan desain unik dan fungsional. Hal ini diwujudkan melalui beberapa produk yang mereka tawarkan seperti Splash, Karimun, Swift, APV maupun Ertiga. Untuk yang terbaru, Suzuki meluncurkan Ignis yang mereka hadirkan pada 2017 silam.

Mobil hatchback yang diproduksi Suzuki ini hadir dengan desain yang menarik. Ignis juga disebut memiliki fitur-fitur yang terbilang lengkap, baik dari segi keselamatan maupun kenyamanan. Lantas, apakah layak Suzuki Ignis dibeli, dibanding produk pesainnya? Berikut empat alas an membeli Suzuki Ignis menurut Rajamobil.com. Simak berikut :

Ideal Untuk Mobil Perkotaan

Ignis terbilang ideal digunakan untuk mobil perkotaan. Mobil hatchback ini memiliki ukuran yang mungil. Secara dimensi, Ignis memiliki panjang 3.700 mm, lebar 1.690 mm dan tinggi 1.595 mm. Untuk dan ground clearancenya mencapai 180 mm. Dengan angka itu, Ignis terbilang memiliki ukuran yang ideal.

Baca Juga : Intip Perbedaan Suzuki Ignis Termurah dengan Termahal

Meski mobil perkotaan, Ignis yang mampu menampung 5 penumpang didalamnya, memiliki ruang kabin yang terbilang lapan dengan wheelbase mencapai 2.435 mm.

Selain itu, masih terdapat juga ruang bagasi dibarisan belakang. Hal ini berfungsi saat pengguna ingin melakukan perjalanan dengan membawa barang. Untuk radius putar minimun Ignis hanya 4,7 meter.

Desain Sporty

Ignis memiliki desain yang sporty. Hal itu terpancar dari desain eksterior mobil ini. Seperti pada bagian grille dan bonnet yang dibuat menyatu, hal ini membuat Ignis seperti terlihat layaknya mobil SUV. Desain headlamp juga dibuat futuristik serta terdapat roof rail juga kisi-kisi di sekitar fog lamp yang membuat tampilan mobil ini lebih sporty.

Baca Juga : Perbedaan Suzuki Ignis Standar Vs Ignis Sport Edition

Suzuki juga memberikan pilihan warna two tone pada Ignis. Pilihan warnanya juga banyak, setidaknya ada sembilan warna yang bisa dipilih calon konsumen. Untuk bagian pelek, dibuat dengan desain yang segar.

Kaya Fitur

Sebagai mobil perkotaan, Ignis harus bisa memanjakan penggunanya yang memiliki mobilitas tinggi. Hal itu diwujudkan Suzuki dengan menghadirkan beragam fitur pada mobil ini. Fitur tersebut terdiri dari berbagai sektor, baik di eksterior, fitur kenyamanan maupun keamanan. Dibagian eksterior, fitur yang dihadirkan Suzuki seperti LED Projector sebagai penerangan utamanya. Selain itu ditambahkan pula DRL.

Fitur lain seperti foglamp, roof rail, pelek berukuran 15 inci,, high mount stop lamp maupun sensor parkir yang di 4 titik. Didalam kabin, Ignis memiliki glove box, console cup holder juga system hiburan berupa layer sentuh untuk varian tertentu. Ignis juga memiliki push start/stop button, auto climate A/C and Heater, Steering Wheel Switch Control, Keyless Entry.

Dan untuk keamanan, Ignis dilengkapi dengan Dual SRS Airbag, Anti Lock Braking System, Electronic Brake Force Distribution, Child Seat Anchorages juga platfrom heartect.

Harga Terjangkau

Dengan segala fungsional serta fitur yang tersedia, Suzuki memasarkan Ignis dengan harga yang terbilang terjangkau. Dalam pemasarannya, Ignis tersedia dalam empat tipe dengan bandrol mulai Rp 152,5 juta untuk yang termurah, hingga yang termahal, Ignis GX A/T Rp 181,5 jutaan. Tertarik membeli Suzuki Ignis? Lihat penawaran serta promo menariknya disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here