RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) memang belum memberi kepastian terkait kelahiran Avanza terbaru. Meski begitu, sudah banyak beredar bocoran mobil yang memperlihatkan detail mobil ini. Bahkan, spesifikasi mobil ini juga sudah bisa diketahui, meski pihak prinsipalnya, TAM belum secara resmi meluncurkan Avanza anyar.

Bila dilihat dari foto yang beredar di dunia maya, perubahan yang terjadi pada Avanza hanya berstatus major. Artinya perubahan yang dilakukan Toyota pada Avanza tidak menyeluruh.
Sedangkan untuk spesifikasi yang ada bocorannya pun sudah beredar di media sosial. Bocoran tersebut seperti dari teknologi juga fitur yang akan ada di Avanza terbaru. Lantas, apa saja fitur yang ada di Avanza terbaru?

Baca Juga : Soal Avanza Baru, Toyota : Sabar Dulu

Dari bagian eksterior, terlihat Avanza anyar hadir dengan desain lampu utama baru. Desainnya sipit dengan terbagi dari tiga baris. Terlihat juga fog lamp dibawah bumper depan, selain itu, adanya LED yang dilengkapi dengan reflektor. Selain itu, fitur baru lain yang ada di Avanza 2019 yaitu keyless entry. Untuk bagian kabin, fitur di Avanza anyar terdiri dari beberapa

Bocoran lain terkait fitur yang ada di Avanza 2019 yaitu start stop engine. Namun beredar kabar untuk fitur yang satu ini hanya akan terdapat di varian tertinggi. Selain start stop engine, fitur lain untuk varian tertinggi yaitu adanya layar hiburan yang tergantung di baris kedua. Namun, untuk varian lainnya, sistem hiburan sepertinya sudah mengadopsi layar sentuh.

Baca Juga : Terkuak, Ini Dia Wujud Toyota Avanza 2019

Hal sama juga ditemui pada pengaturan pendingin udara yang kini mengadopsi teknologi digital. Bukan lagi pengaturan knob. Untuk fitur lain yaitu adanya kamera belakang yang terkoneksi dengan layar utama dibagian tengah dashboard.

Meski begitu, semua bocoran fitur ini masih dugaan. Pasalnya, informasi ini di dapat dari media sosial. Sementara pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri belum memberikan kejelasan terkait fitur serta teknologi yang di usung pada Avanza terbaru.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here