RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia banyak pemainnya. Berbagai pabrikan menghadirkan produk tersebut dan bahkan ada yang jadi tulang punggung penjualan mereka. Salah satunya seperti Nissan Grand Livina. Penjualan mobil keluarga ini paling laris diantara jajaran produk Nissan lain.

Namun seiring dengan kemunculan kompetitor, perlahan penjualan Livina meredup. Hingga pada akhirnya, di akhir bulan lalu PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melahirkan generasi terbaru Livina. Mobil ini hadir dengan desain yang segar berkat perubahan yang terjadi secara menyeluruh.

Perubahannya meliputi desain eksterior, interior serta mesinnya. Tidak hanya itu, mobil ini tentunya memiliki berbagai macam fitur yang lebih modern dibanding pesaingnya. Apa saja keunggulan dari All New Nissan Livina? Berikut adalah empat kelebihan All New Nissan Livina dibanding pesaingnya.

4 Keunggulan All New Nissan Livina

1. Desain

MPV terbaru ini hadir dengan desain bodi yang lebih baru, lebih modern, dan lebih gendut. Hal ini terjadi karena mobil terbaru ini berbagi sasis dengan Mitsubishi Xpander, sehingga Livina yang dulunya memiliki desain layaknya mobil ceper, sekarang memiliki bodi besar nan kokoh.

4 Keunggulan All New Nissan Livina

2. Mesin

Mobil ini mengusung mesin 1.500 cc, dengan dua tipe transmisi, otomatis 4 percepatan, dan manual 5 percepatan. Mesin ini menghasilkan daya maksimum sebesar 104 Ps pada 6.000 rpm, dan torsi 141 kg-m pada 4.000 rpm. Sistem bahan bakar ECCS juga dipastikan membuat mobil ini efisien dalam penggunaan bahan bakar.

3. Kabin

Interior mobil ini memiliki banyak sekali kompartemen atau saku untuk menyimpan barang. Diantaranya adalah dibelakang kursi depan, lalu dibawah kursi baris kedua, dan yang terakhir tentunya di kursi baris ketiga. Tidak hanya itu, semua kursi bisa dilipat hinga 90 derajat, sehingga barang yang dibawa bisa lebih banyak tanpa mengorbankan kenyamanan pengemudi dan penumpang kursi depan.

4 Keunggulan All New Nissan Livina

4. Harga

Untuk mobil yang terhitung baru, tentunya harus memiliki harga yang bersaing serta terjangkau. Versi termurah, All new Nissan Livina dijual dengan bandrol Rp 199 Jutaan. Sedangkan versi termahal dijual Rp 260 Jutaan. Cukup terjangkau untuk mendapatkan mobil yang keren nan apik.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here