SUV Pertama Jaguar F-Pace Sudah Mendarat di Indonesia

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Kehadiran crossover terbaru Jaguar F-Pace kini sudah di ‘depan mata’, bagi para pecinta SUV mewah ini tak lama lagi bisa melihat mobil idamannya.

Roland Staecher, Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika (GAD), mengkonfirmasi bahwa Jaguar F-Pace bakal hadir dengan performa dasyat dan desain sporty untuk pasar Indonesia.

“F-Pace merangkum semua kelebihan yang disuguhkan oleh Jaguar. Desain yang menawan, interior mewah, ketangguhan berkendara dan penggunaan teknologi mutakhir,” terang Roland di Jakarta, Selasa (14/6).

Rencananya crossover asal Inggris ini bakal diperkenalkan GAD selaku agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia dalam ajang pameran GIIAS 2016 pada Agustus 2016 mendatang.

Lebih lanjut Roland memaparkan, Jaguar F-Pace hadir dengan menggunakan inspirasi dari F-Type.

“Jaguar F-Pace memiliki kapasitas lima orang dan kenyamanan berkendara. Hal ini menghasilkan berkendara yang sensosional,” papar dia.

Dengan unibody berbahan aluminium, crossover F-Pace menggunakan sasis modular anyar Jaguar, yang juga dipakai sedan entry-level XE. Jaguar F-Pace akan ditawarkan dalam konfigurasi penggerak roda belakang dan all-wheel drive.

Pada bagian mesin mobil asal Inggris ini hadir dengan menggunakan mengadopsi mesin supercharged V6 berkapasitas 3.0-liter, yang mampu mengembangkan daya hingga 340 bhp (253 kW) dan torsi 450 Nm. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here