Mau Servis Jaguar atau Land Rover? Manfaatkan Program Ini

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bagi Anda pemilik mobil Jaguar atau Land Rover yang ingin melakukan servis kendaraan, mungkin program layanan yang satu ini bisa anda maanfaatkan. Apa Itu?

PT Grandauto Dinamika, selaku agen pemegang merk (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia bekerjasa sama dengan PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) dalam menyambut bulan ramadan menyelenggarakan Service Week selama satu bulan penuh.

Para pemilik mobil asal Inggris tersebut dapat merasakan beragam servis secara gratis seperti pengecekan komponen dan juga diskon khusus. Program service week ini berlaku mulai dari 14 Juni hingga tanggal 25 Juni 2016 mendatang.

“Layanan servis ini sengaja kami tujukan kepada para pelanggan Jaguar Land Rover untuk dapat menjaga kenyamanan berkendara selama Idul Fitri,” ujar General Manager After Sales PT WAE, Faried Haryanto dalam keterangan tertulis di Jakarta, baru-baru ini.

WAE memberikan kesempatan untuk seluruh pengguna Jaguar Land Rover di Indonesia untuk merasakan servis dengan fasilitas terbaik serta teknisi yang telah terlatih dan tersertifikasi di bengkel resmi Jaguar Land Rover.

Adapun paket yang diberikan untuk kendaraan Jaguar Land Rover selama Service Week berlangsung, meliputi :

  1. Pengecekan fluids system.
  2. Pengecekan washer system.
  3. Pengecekan wiper blade.
  4. Pengecekan brake system.
  5. Pengecekan vehicle body & under body.
  6. Diskon 20% untuk pembelian parts & accessories.
  7. Diskon 10% untuk body & paint works.[yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here