Buruan Daihatsu Sigra, Cicilan Hanya 2 Jutaan dan Gratis Servis Hingga 2,5 Tahun

Daihatsu Sigra

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Daihatsu memberikan penawaran yang cukup menarik untuk pembelian Sigra. Salah satu penawaran tersebut berupa layanan jasa servis dalam waktu hingga 2,5 tahun.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation.

“Untuk pembelian Sigra ada program menarik. Daihatsu memberikan garansi servis selama tiga tahun atau 10.000 km dan gratis jasa servis selama 2,5 tahun atau 50.000 km (untuk perawatan berkala),” terang Hendrayadi, di Jakarta, Selasa (20/9).

Hendrayadi menyatakan, promo ini diberikan hanya untuk jasa servis. “Jadi di ingat ya, itu untuk jasa servis. Jadi konsumen tidak perlu khawatir untuk biaya jasa servisnya,” tambah Hendrayadi.

Sebagai informasi, sejak diperkenalkan enam minggu lalu atau tepatnya pada 11 Agustus 2016, penjualan Daihatsu Sigra hingga 18 September 2016 mencapai 12 ribu unit. Dengan adanya program tersebut, diyakini penjualan Daihatsu Sigra dapat lebih meningkat.

Nah, bagi Anda yang tertarik membeli Daihatsu Sigra, Rajamobil.com bekerja sama dengan diler Daihatsu memberikan penawaran khusus. Anda bisa memiliki Daihatsu Sigra dengan hanya cicilan Rp2,7 juta dengan masa tenor 5 tahun.

Adapun Promo Daihatsu Sigra itu ditawarkan untuk Tipe 1.0 D M/T dan DP (Down Payment) hanya Rp20 jutaan. [yog]

5 KOMENTAR

  1. gratis sampe 50.000 KM jasa service bagus juga tuh, konsumen bisa di untungkan dengan jasa service gratis tersebut, ya semoga saja, Daihatsu Sigra mesinnya tidak ada kerusakan dan awet terus, haha

  2. menurut ane, promo kaya gini bisa berlaku di produk mobil lain juga loh, Biasanya produk2 mobil yang baru keluar agar terget penjualanya meningkat.

  3. Sudah murah meriah, Di tambah lagi ada promo yang sangat menarik, Pastinya menggiyurkan banget buat konsumen donk. Tapi inget ya promo ini hanya untuk jasa servis.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here