Ini Dia Daftar 17 Tempat Servis Renault Kwid di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Bagi sebagian orang, dalam membeli mobil pelayanan after sales menjadi pertimbangan. Untuk itu, Renault, produsen mobil asal Perancis ini menyatakan sudah siap untuk menjamin layanan after sales produknya di Indonesia.

Pasalnya, seperti diketahui Renault baru saja meluncurkan dua produk barunya di Indonesia, Kwid dan Koleos. Total, memasarkan enam model mobil di Indonesia, yakni Captur, Duster, Clio RS, Megane RS dan tentu Kwid dan Koleos.

Menariknya, meski merek mobil asal Eropa, namun Renault menghadirkan mobil berbandrol murah, Kwid yang dipasarkan dengan harga Rp117 jutaan. Kehadiran mobil bentuk crossover tersebut diprediksi dapat meningkatkan penjualan merek Renault di Indonesia hingga angka 1.000 unit pertahunnya.

Renault Kwid yang dipasarkan dengan harga Rp100 jutaan tersebut akan menjadi pesaing mobil model LCGC di Indonesia seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Datsun hingga Honda Brio. Namun Renault menyatakan bila meski berbandrol murah, namun Renault Kwid bukanlah produk LCGC.

Sementara untuk jaringan after salesnya, saat ini sudah tersebar 17 titik service Renault di berbagai wilayah. Selain itu, seperti yang diungkapkan Ario Soerjo, Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia sebagai agen pemegang merek Renault di tanah air menyatakan pihaknya akan terus menambah jaringan penjualan dan servise Renault di Indonesia.

“Jaringan purna jual atau servise dianggap penting dan menjadi hal utama bagi Renault untuk melayani konsumennya di Indonesia. Kita berencana untuk terus menambah jaringan, rencananya sampai akhir tahun depan kita menambah diler resmi Renault,” papar Ario.

Untuk saat ini, servise Renault Kwid bisa dilakukan di jaringan bengkel Nissan di beberapa wilayah. Pasalnya, seperti diketahui bila Renaul dan Nissan merupakan satu perusahaan aliansi.

Untuk menggoda calon konsumen, Renault menghadirkan layanan full servise untuk pembelian mobil barunya. Tersedia tiga pilihan paket, silver, platinum dan gold yang bisa dipilih konsumen Renault. Sementara untuk warranty yang diberikan berupa layanan hingga 5 tahun atau 100 ribu km, termasuk gratis biaya jasa.

Sumatera

Sumatera Utara :
Renault Nissan Medan, Amplas
Riau:
Renault Nissan Pekanbaru, Arengka
Lampung:
Renault Nissan Lampung, Labuhan Ratu

Jawa dan Bali

Jabodetabek:
Renault Pantai Indah Kapuk
Renault Nissan Radin Inten
Renault Nissan TB Siamtupang
Renault Nissan Daan Mogot
Renault Nissan Gading Serpong – Tangerang
Renault Nissan Siliwangi – Bekasi
Renault Nissan Yasmin, Bogor
Jawa Barat:
Renault Nissan Bandung, Soekarno Hatta
Jawa Tengah :
Renault Nissan Semarang, Puri Anjasmoro
Renault Nissan Solo, Solo Baru
Jawa Timur:
Renault Nissan Surabaya, Basuki Rahmat
Bali:
Renault Bali, Denpasar Imam Bonjol

Kalimantan dan Sulawesi

Kalimantan Selatan:
Renault Banjarmasin
Sulawsi Selatan:
Renault Makassar

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here