Toyota Resmikan Jaringan Penjualan dan Purnajual ke-292 di Indonesia

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Masyarakat Klaten dan sekitarnya kini bisa lebih memiliki mobil Toyota. Pasalnya, Toyota baru saja meresmikan diler terbaru mereka di Klaten, Jawa Tengah yang dikelola oleh Nasmoco Group.

Kehadiran diler Toyota Nasmoco Klaten yang berada di Jalan Raya Klaten-Jogja KM 4 dan dilengkapi dengan fasiltas 3S (Sales, Servise and Spart Part). Dengan kehadiran diler baru tersebut, total Toyota sudah memiliki 292 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Sementara bagi Nasmoco, diler tersebut jadi jaringan Toyota ke-21 yang mereka kelola. Sebagai informasi, Nasmoco satu di antara founder dealer Toyota selain Auto2000, Agung Toyota, Hasjrat Abadi, dan Kalla Toyota.

nasmoco
Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebut Toyota berkomitmen menghadirkan pelayanan terbaik agar dapat memberi kepuasan bagi pelanggan.

“Menjadi kebanggaan bagi kami, outlet Nasmoco Klaten merupakan outlet pertama di Kabupaten Klaten. Sekaligus menggenapkan outlet Toyota menjadi 292 outlet di Indonesia,” papar Henry dalam keterangan persnya pada Rajamobil.com.

Klaten dianggap wilayah yang tepat dan dianggap lokasi yang cukup strategis. Wilayah sebelah utara berbatasan langsung dengan Kabupaten Boyolali, sebelah timur berbatasan dengan Kabupaten Sukoharjo, sebelah selatan dengan Kabupaten Gunung Kidul (DI Yogyakarta), dan sebelah barat berbatasan dengan Kabupaten Sleman (DI Yogyakarta).

Di diler yang berdiri di atas lahan seluas 9.660 meter persegi tersebut, para konsumen bisa membeli mobil Toyota seperti Grand New Avanza, All New Toyota Fortuner, Kijang Innova, Yaris, Sienta dan juga Calya.

Selain itu, diler ini juga dilengkapi dengan 26 26 Stall Service untuk Express Maintenance, General Repair, Dyna dan Land Cruiser. [LBS]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here