Ternyata Fitur di OMODA 5 Ini Diyakini Mampu Menambah Kenyamanan Berkendara

penambahan fitur canggih seperti Adaptive Cruise Control akan menambah kenyamanan berkendara. dok Chery

RAJAMOBIL.COM,JAKARTA–Kenyamanan berkendara menjadi keunggulan bagi sebuah produk yang ditawarkan kepada konsumen. Apalagi bila bepergian menempuh rute yang jauh, kenyamanan tentunya tidak boleh terusik oleh kejadian yang tidak diinginkan.

Kenyamanan masa kini identik dengan kemajuan teknologi yang diusung. Salah satu fasilitas yang dapat dinikmati pengemudi adalah fitur Full Speed Adaptive Cruise Control (ACC). Fasilitas canggih ini dapat mengurangi rasa lelah pengemudi saat mengendarai Chery OMODA 5. Fitur ini sangat berguna saat melaju di kepadatan lalu lintas di dalam kota atau ketika bepergian jauh.

Mengaktifkan fitur Adaptive Cruise Control pada Chery OMODA 5 sangat mudah. Pastikan mobil sedang dalam keadaan aman, lalu pengemudi hanya perlu menekan tombol yang terletak di setir pengemudi, dan fitur ini akan aktif. Selain itu, pengemudi juga dapat mengatur jarak dengan kendaraan di depannya melalui lima pengaturan jarak yang tersedia. Dengan adanya fitur Adaptive Cruise Control pada Chery.

“Dengan teknologi canggih ini, mobil dapat mengatur kecepatan secara otomatis dan mengatur jarak dengan mobil di depannya sehingga pengendara tidak perlu terlalu sering menginjak pedal gas dan rem, namun tetap harus waspada dan berhati – hati,” kata Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

Bagi yang memerlukan layanan purna jual setelah momen libur lebaran, para konsumen dapat memanfaatkan layanan gratis service selama empat tahun atau 60.000 kilometer. layanan Roadside Assistance 24/7 yang berlaku di seluruh Indonesia, serta layanan pick-up and drop untuk wilayah Jabodetabek.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?