Jelang Libur Lebaran, EMI Tawarkan Ini ke Pemilik Mazda

Tampak bengkel Mazda sedang melayani servis kendaraan pelanggan. dok EMI

Rajamobil.com,JAKARTA–Lebaran merupakan momen bagi sebagian besar masyarakat untuk pulang kampung bersilaturahim bersama keluarga. Momen ini menjadi kesempatan bagi perusahaan agen pemegang merek (APM) untuk berlomba memberikan layanan prima mulai dari penjualan hingga purna jual.

Tak terkecuali bagi PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), APM untuk Mazda di Indonesia, yang memanfaatkan kesempatan ini dengan menyiapkan 25 diler resmi Mazda di Indonesia. Diler tersebut siap melayani melalui kegiatan Lebaran Siaga 2023 yang akan berlangsung dari 19 April hingga 30 April 2023.

Selama period ini berlangsung, Mazda menawarkan layanan siap siaga selama 24 jam dmana para pengemudi Mazda dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor 1500985 atau Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek. “Kami menempatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas,” kata Ricky Thio, Managing Director PT EMI dalam keterangan tertulisnya beberapa waktu lalu.

Selain bengkel siaga, terhitung dari tanggal 3 April hingga 6 Mei mendatang, seluruh pelanggan setia Mazda akan mendapatkan promo perawatan khusus di Dealer-Dealer resmi di seluruh Indonesia dengan keuntungan. Seperti Gratis 1 Liter Oli dan Cabin Disinfectant, pemeriksaan komponen tambahan (Free Service Check), diskon untuk part tertentu sampai dengan 55%.

Bagi pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan lebaran juga mendapat potongan Mazda Genuine Accessories hingga 90%. Bekerjasama dengan serangkaian E-Commerce, para pelanggan Mazda kini dimudahkan dengan penawaran paket servis secara online. “ Bagi pelanggan yang akan libur lebaran atau mudik nanti, pastikan kondisi kendaraan dalam kondisi prima, dengan melakukan pemeriksaan ke dealer Mazda terdekat,” kata Igor.

 

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?