Tertarik Beli Daihatsu Sigra? Ini Cicilan Rp3 Jutaan Per Bulan

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Daihatsu meluncurkan mobil baru yang diberi nama Sigra. Mobil segmen LCGC berkapasitas 7 penumpang ini hadir dengan berbagai spesifikasi dan fitur yang lebih banyak dibanding adiknya Daihatsu Ayla.

Untuk masalah harga, Daihatsu membandrol Sigra dengan harga mulai Rp106 hingga Rp147 jutaan. Tertarik membeli mobil tersebut?

Nah, Rajamobil.com mencoba menyambangi salah satu diler Daihatsu yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Diler tersebut menawarkan beberapa pilihan untuk pembelian Daihatsu Sigra.

Paket yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari tenor tiga sampai lima tahun untuk pembelian Daihatsu Sigra. Sementata soal down payment (DP) yang harus disiapkan berkisar antara 20 sampai 25% dari total harga.

“Daihatsu Sigra belum ada promo khusus atau potongan harga. Jadi kalau berminat DP yang disiapkan itu sekitar 20 persen dari total harga,” terang salah seorang purnaniaga Daihatsu kepada Rajamobil.com.

Untuk DP terendah, ia mengungkapkan perlu menyiapkan dana Rp25 jutaan. Sementara cicilannya sekitar Rp3 jutaan per bulan dengan tenor hingga 5 tahun.

Soal spesifkasi, Daiahtsu Sigra memiliki dimensi panjang 4.070 mm, lebar, 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm. Untuk dapur pacu, Daihatsu Sigra menggunakan mesin Dual DOHC VVT-i berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan daya hingga 80 tenaga kuda.

Soal fitur, Daihatsu Sigra sudah dilengkapi dengan Fitur-fitur terlengkap di kelasnya. Daihatsu Sigra sudah dilengkapi dengan fitur, seperti power window di semua bagian pintu, electric mirror, head unit 4 speaker dengan USB, AUX dan Bluetooth connectivity, MID, Eco Mode, wiper belakang serta Fog Lamp.

Kehadiran Sigra dibarengi produk serupa miliki Toyota yang diberi nama Calya. Kedua mobil tersebut memiliki fitur serta menggunakan mesin yang sama. [yog]

Tertarik dengan Daihatsu sigra? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here