Buruan Beli Daihatsu Ayla, DP Hanya Rp8 Juta dan Cicilan Rp2 Jutaan

Daihatsu Ayla

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mungkin Anda tengah memikirkan untuk membeli mobil baru murah ramah lingkungan atau yang kerap disebut low cost green car (LCGC)? Penawaran yang satu ini mungkin tidak boleh Anda lewatkan.

Ya, Rajamobl.com bekerjasama dengan diler Daihatsu menawarkan penawaran menarik bagi Anda yang ingin promo Daihatsu Ayla. Dengan tawaran Down Paymen (DP) ringan atau cicilan kecil bisa jadi soluis bagi Anda yang ingin memiliki Daihatsu Ayla.

Seperti paket promo yang ditawarkan diler Daihatsu di Bogor yang menawarkan Ayla tipe D M/T Plus dengan TDP hanya Rp8 jutaan. Dengan DP tersebut, Anda hanya diharuskan membayar cicilan Rp2,7 jutaan dengan masa tenor 5 tahun.

Selain itu, terdapat pula berbagai bonus yang bisa diberikan kepada Anda bila tertarik dengan penawaran tersebut. Selanjutnya ialah penawaran menarik untuk pembelian Daihatsu Ayla dengan masa cicilan yang lebih cepat, hanya 3 tahun.

Promo ini juga menawarkan Daihatsu Ayla dengan varian tinggi, X M/T dan ditawarkan oleh diler Daihatsu dikawasan Jakarta Timur. Dengan TDP Rp28 jutaan Anda sudah bisa memiliki Ayla Tipe X M/T.

Sementara masa tenornya hanya 3 tahun dan juga tersedia berbagai bonus yang bisa diberikan. Untuk lising yang tersedia ialah BII Finance.

Sebagai informiasi, untuk harga Daihatsu Ayla tipe D M/T dijual dengan Harga Rp. 88.750.000 dan untuk tipe paling mahal, yakni Daihatsu Ayla M Sporty A/T dibanderol Rp. 129.050.000.

Daihatsu Ayla memiliki ukuran tubuh 3.600 x 1600 x 1520 mm dengan berat kosong 180 kg. Mesin yang digunakan berkapasitas 998 cc DOHC 3 silinder berkode 1KR-DE disematkan teknologi ECO Technology.

Mesin ini menjamin konsumsi bahan bakar yang lebih irit, efisien, bertenaga dan ramah lingkungan. Untuk kelas LCGC, Ayla diklaim memiliki mesin yang lebih tangguh dibandingkan kompetitornya. [yog]

Tertarik dengan Daihatsu? Buruan cek penawaran menarik di sini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here