Datsun Hadirkan GO-Live di Medan

RAJAMOBIL.COM, Medan – Bertajuk ‘Live Matsuri’, Datsun Indonesia memperkenalkan edisi spesial dan terbatas produknya kepada warga Medan, Sumatera Utara. Mobil dengan nama GO-Live special version ini dipamerkan Datsun di Plaza Medan Fair pada 5 hingga 9 Desember 2019.

Baca Juga : Datsun GO Vs Toyota Agya, Mana Lebih Baik?

Acara yang dikemas dalam bentuk pameran spesial dan test drive yang dikemas dalam bentuk festival musik. Untuk ‘Live Matsuri’ sendiri diambil dari Datsun GO-live special version, sedangkan ‘Matsuri’ merupakan Bahasa Jepang yang memiliki arti festival.

Selain GO-live special version, Datsun juga menghadirkan new Datsun GO+ dan Datsun CROSS. Pelanggan berkesempatan untuk melakukan test drive dan mendapatkan penawaran menarik, seperti ‘drive and win’ program selama acara berlangsung (syarat dan ketentuan berlaku).

Baca Juga : Keunggulan Mesin dan Fitur Datsun GO

Datsun GO-live special version diproduksi dalam jumlah terbatas untuk memastikan pemiliknya tampil beda dikeramaian. Datsun GO-live special version ditawarkan dengan harga Rp 153,9 juta untuk varian MT dan Rp 169,4 juta untuk varian CVT (on the road Medan).

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here