RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Toyota Astra Motor (TAM) tengah bersiap menyambut kehadiran produk anyar. Tidak tanggung-tanggung, TAM berencana menghadirkan Supra, mobil sport legendaris mereka yang kini hadir dengan tampilan serta desain yang lebih segar.

Hal ini seperti yang diungkapkan Direktur Pemasaran PT TAM, Anton Jimmy. Ia berujar, Toyota Indonesia kini tengah menyiapkan beberapa hal untuk meluncurkan Supra di Indonesia. Kehadiran mobil sport legendaris itu kini tinggal menunggu waktu.

“Untuk produk baru, kita kini bisa katakan bila Supra tengah dalam tahapan untuk siap di launching. Namun untuk waktunya saya belum bisa katakan kapan, tapi yang jelas tidak akan lama lagi,” terang Anton saat ditemui beberapa waktu lalu.

Kehadiran Supra memang tengah ditunggu para pecinta penggila mobil berkecepatan tinggi di tanah air. Mobil ini dirancang secara khusus oleh Toyota bekerjasama dengan BMW. Secara tampilan, Supra anyar ini hadir dengan tampilan sporty serta mesin yang berkapasitas 3.000 cc ini.

“Masih belum putus terkait spesifikasi dan juga harganya yaa. Karena masih dalam finalisasi di internal. Memang sudah banyak yang menanyakan mobil ini, makanya kini kami persiapkan untuk peluncuran. Untuk spesifikasi mesin juga belum putus. Karena di luar kan ada mesin 3.000 cc dan 2.500 cc, nanti saya infokan untuk info lebih lanjut,” tambah Anton.

Sejak pertama kali diluncurkan, Toyota Supra memang langsung jadi buruan. Seperti di beberapa negara di Eropa, Amerika juga Asia, penjualan Supra bahkan terpaksa harus di batasi. Untuk itu, karena adanya permintaan yang tinggi, membuat pemenuhan permintaan Supra membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here