RAJAMOBIL.COM, Serang – PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) memastikan diri ikut serta dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Dalam pameran yang bakal dihelat mulai 18 hingga 28 Juli ini, DFSK menyatakan sudah menyiapkan beberapa produk untuk mereka pamerkan.

Salah satu produk yang bakal dipamerkan ialah varian baru Glory 580. Tidak main-main, DFSK bakal menghadirkan varian tertinggi dari produk penumpang pertama mereka tersebut. Hal ini seperti yang diungkapkan General Manager Marketing DFSK Indonesia Permata Islami.

“Kami akan menghadirkan kejutan di GIIAS nanti, bakal ada dua produk. Salah satunya varian tertinggi Glory 580 yang kita sebutnya itu high oto, karena spesifikasinya lebih lengkap. Tapi untuk detailnya nanti akan kami sampaikan, bukan sekarang,” terang Permata.

Pria yang kerap disapa Arta ini juga menyatakan, varian anyar Glory 580 ini bakal hadir dengan teknologi mutakhir. Mobil ini bakal dilengkapi dengan teknologi terkini serta fitur yang mampu berkomunikasi dengan suara. Namun saat ditanya perihal harga yang bakal dipatok, lagi-lagi Arta enggan membeberkan. “Nanti saat peluncuran akan jelas semuanya,” ungkapnya.

Selain varian anyar Glory 580, Arta juga menyatakan pihaknya bakal memamerkan produk konsep berteknologi listrik di gelaran GIIAS 2019. “Kita bakal menghadirkan SUV listrik. Karena kan memang fokusnya pada SUV. Mobil ini yang bakal kita pajang, sebelumnya sudah diperkenalkan dalam pameran otomotif di China beberapa waktu lalu,” tambah Arta.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here