RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Mitsubishi akhirnya resmi memasarkan produk berteknologi plug in hybrid di pasar otomotif tanah air. Hal ini setelah pabrikan asal Jepang tersebut memperkenalkan Outlander PHEV kemarin, Selasa (9/7) di Jakarta. Hadir dengan teknologi ramah lingkungan, lantas berapa harga Outlander PHEV?

Meski sudah diperkenalkan, namun penjualannya baru akan dilakukan Mitsubishi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Untuk harganya pun belum diberikan secara gamblang. Pabrikan berlogo tiga berlian itu hanya memberi kisi-kisi, berkisar Rp 1,2 miliar hingga 1,3 miliar.

“Untuk harganya baru kita berikan informasi secara jelas pada ajang GIIAS mendatang yang juga jadi peluncuran resminya. Untuk harganya berkisar antara Rp 1,2 hingga Rp 1,3 miiar,” terang Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Mobil tersebut hadir dengan mengadopsi teknologi (plug-in hybrid electric vehicle). Tidak hanya itu, Outlander PHEV juga hadir dengan menggunkana mesin bensin berkapasitas 2.400cc. Untuk mendukung kenyamanan berkendara, Mitubsihi menghadirkan tiga mode berkendara, yakni EV Drive, Series Hybrid, dan Parallel Hybrid.

Outlander PHEV hadir dengan mengadopsi teknologi listrik yang terintegrasi, produk ini memberikan manfaat yang sangat luas bagi kehidupan masyarakat. Dengan instalasi khusus, kendaraan ini dapat diisi ulang dengan tenaga listrik yang tersedia di rumah para pengguna.

Tidak hanya menggunakan tenaga listrik sebagai tenaga utamanya, namun kendaraan ini juga dapat menjadi sebuah generator yang menjadi sumber tenaga listrik untuk perangkat lainnya.

Didukung dengan struktur kerangka mobil yang tangguh dan juga dilengkapi dengan sistes Super All Wheel Control (S-AWC) yang merupakan sistem kendali teintegrasi dari Mitsubishi Motors, menjadikan produk ini aman untuk melintas di berbagai medan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here