Begini Tampang Asli Toyota C-HR Versi Produksi

Begini Tampang Asli Toyota C-HR Versi Produksi

RAJAMOBIL.COM, Los Angeles – Toyota siap menggebrak dalam gelaran Geneva Motor Show 2016 mendatang dengan menghadirkan crossover anyar. Model yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Nissan Juke dan Honda H-RV ini sebenarnya sudah lama diperbincangkan saat diperkenalkan berupa mobil konsep.

Rasa penasaran banyak kalangan terhadap crossover baru Toyota ini akhirnya terjawab melalui model versi produksi dari konsep C-HR. Bocoran foto Toyota C-HR itu beredar di dunia maya seperti dilansir dari Carscoops.com hanya beberapa hari menjelang dibukanya Geneva Motor Show 2016 pada Maret mendatang.

Begini Tampang Asli Toyota C-HR Versi Produksi-1

Untuk diketahui, C-HR berbasis platform anyar Toyota, TNGA, yang juga dipakai model terbaru Prius. Namun demikian, spesifikasi dapur pacu dan sejumlah fiturnya masih belum terkuak. Hanya saja Toyota sudah mengonfirmasi bahwa model ini juga akan hadir dalam varian hybrid.

Jika C-HR sudah resmi mengaspal, sejumlah model dari pabrikan lain sudah siap menghadang, seperti Nissan Juke, Mazda CX-3, Jeep Renegade, Honda HR-V, dan Chevrolet Trax. Rencananya Toyota C-HR akan mulai dipasarkan pada awal 2017.[yog]

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here