Ini Tampilan Utuh Lexus IS 2017

RAJAMOBIL.COM, Beijing – Beberapa hari setelah muncul gambar teaser yang menampilkan sebagian moncongnya, kini penampilan utuh LexusIS 2017 sudah bisa dinikmati.

Kemunculan Lexus IS versi facelift itu bertepatan dengan dihelatnya Beijing Auto Show 2016 yang dibuka pekan ini, demikian seperti dilansirCarscoops.

Perubahan paling mencolok pada sedan pesaingBMW Seri 3 ini adalah bagian depannya yang kini tampak semakin beringas berkat gril yang berukuran lebih besar dan air duct ekstra besar yang menyatu dengan rumah lampu kabut dan bumper model baru.

Ini Tampilan Utuh Lexus IS 2017

Di bawah lampu utamanya, Lexus mempertahankan Daytime Running Lights (DRL) berbentuk L mirip dengan logo Nike. Beralih ke belakang, lampu belakang menggunakan LED yang juga berbentuk L saat menyala. Kesan agresif makin kentara berkat dua moncong knalpot berlapis krom. Tersedia dua pilihan warna, yakni Deep Blue Mica dan Graphite Black Glass Flak.

Melongok ke bagian kabin, akan terlihat layar display multimedia yang kini melar dari sebelumnya 7 inci menjdi 10,3 inci. Sedangkan konsul tengah bagian bawah juga mengalami ubahan desain, serta dipermanis dengan jahitan warna merah pada dashboard tepat di atas speedometer. Juga terdapat tombol “Enter” pada sisi samping Remote Touch Interface (RTI) di konsul tengah.

Ini Tampilan Utuh Lexus IS 2017

Untuk dapur pacu, Lexus IS 2017 tak mengalami perubahan, yaitu tetap menggendong mesin 2.0L turbo empat silinder bertenaga 241 Hp, kemudian mesin 3.5L V6 bertenaga 255 Hp dan mesin 3.5L V6 bertenaga 306 Hp. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here