Spesifikasi MPV Terbaru Wuling, Jok Baris Kedua Dibuat ‘Captain Seat’

gmauthority

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Produsen mobil asal China, Wuling Motors, saat ini tengah membangun pabrik di Indonesia guna mempersiapkan 2 model MPV terbarunya yang akan diperkenalkan pada ajang GIIAS 2016 Agustus mendatang yakni Wuling Confero S.

Mobil yang bakal dipasarkan Wuiling Motors di Indonesia itu merupakan model low multi perpose (MPV) yang digadang-gadang bakal jadi pesaing Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Suzuki Ertiga, dan Honda Mobilio.

“Akan ada dua model yang kami pasarkan di Indonesia. Kami yakin bahwa kedua model MPV kami ini dapat diterima di pasar Indonesia,” terang Jason Ding, Direktur Pemasaran dan Brand SGMW Indonesia di Jakarta, Kamis (9/6).

Lebih lanjut Jason memberikan sedikit bocoran spesifikasi MPV barunya dengan mengatakan bahwa kedua model tersebut  akan menggendong mesin berkapasitas 1.500 cc. Selain itu, mobil ini nantinya akan dapat menampung hingga 7 penumpang dengan bangku barisan kedua menggunakan model captain seat.

“Mobil MPV kami berkapasitas 7 penumpang. Ya, bangku kedua menggunakan model captain seat, hal ini guna memberikan kesan luas pada bagian kabin mobil kami,” papar Jason.

Sebagai informasi, saat ini Wuiling Motors tengah membangun pabrik di wilayah Cikarang, Jawa Barat. Produsen mobil asal China ini telah menggelontorkan dana hingga USD700 juta untuk investasi di Indonesia. Pabrik ini nantinya bakal memiliki kapasitas produksi sampai dengan 125 ribu unit per tahun. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here