Ini Spesifikasi dan Penampakan All New Nissan Serena

indianautosblog

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Nissan dalam waktu dekat ini berencana merilis All New Serena. Rencananya, mobil keluarga andalan Nissan tersebut pertama kali akan  diperkenalkan Nissan di Jepang pada Agustus 2016 mendatang.

Meski belum secara resmi diperkenalkan, namun wujud All New Serena sudah terlihat di dunia maya. Dari gambar tersebut terlihat All New Nissan Serena menggunakan desain yang tegas dan lebih berani.

Pada bagian depan All New Serena terlihat mengalami perubahan dengan menggunakan desain grill V-Motion, termasuk ada bagian bumper yang kini hadir dengan desain anyar.

indianautosblog
indianautosblog

Penyematan foglamp dengan desain baru juga nampak pada bagian bumper depan. Secara keseluruhan perubahan pada bagian eksterior meliputi bagian bumper, lampu, spoiler, dan tailgate.

Tidak hanya di bagian eksterior saja, seperti dilansir dari indianaautosblog, bagian kabin juga kabarnya mengalami penyegaran terutama pada bagian dashboard, panel instrumen, konsol tengah dan juga sistem hiburan.

Menariknya, Nissan berencana menghadirkan teknologi masa depan pada All New Nissan Serena. Teknologi bernama Propilot memungkinkan mobil ini dapat berjalan sendiri. Teknologi yang dikembangkan Nissan tersebut bekerja dengan mengoperasikan kemudi, akselerasi, dan pengereman sepenuhnya secara otomatis.

Namun walaupun bocoran wujudnya telah beredar, hingga saat ini Nissan tidak memberikan penjelasan secara resmi spesifikasi All New Nissan Serena. Kabarnya, jika telah diluncurkan All New Nissan Serena bakal dijual dengan harga 3 juta yen atau setara dengan Rp390 jutaan.

Nissan Serena merupakan salah satu mobil andalan Nissan di jajaran MPV. Sejak diluncurkan tahun 1991, Nissan telah menjual 1,5 juta unit Nissan Serena di seluruh dunia dan hingga saat ini telah melahirkan lima generasi. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Nissan? Segera dapatkan penawaran menarik disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here