Audi Siap Bikin Pick-up Mewah Tantang Mercedes GLT

theophiluschin

RAJAMOBIL.COM, Sydney – Pasar kini tengah menanti kehadiran pick-up mewah dari Mercedes-Benz bernama GLT. Jika sukses, Audi tak segan melahirkan penantangnya.

Berdasarkan Daimler AG Product Plan untuk 2017, Mercedes-Benz dijadwalkan meluncurkan pick-up mewah tahun depan. Kiprah raksasa otomotif Jerman di segmen pickup mewah berada dalam pantauan VW Group, yang siap menghadirkan model serupa.

Volkswagen sendiri sudah memiliki pick-up medium bernama Amarok. Pick-up tangguh ini dirancang oleh Walter de Silva, sosok di balik model Alfa Romeo 147, Lamborghini Egoista, dan kamera Leica M9 Titanium.

theophiluschin
theophiluschin

Nah, sekarang bicara soal merek lain di bawah payung VW Group, yakni Audi, yang disebut-sebut siap membangun Amarok dalam versinya sendiri pada saat yang tepat.

Sementara itu, managing director Audi Australia, Andrew Doyle, mengatakan bahwa pick-up Audi belum terkonfirmasi dan juga belum dibahas lebih detail.

“Itu semua tergantung pada daya serap pasar terhadap pickup premium,” katanya kepada CarAdvice.

Menurut dia, akan terus memantau bagaimana performa penjualan Mercedes-Benz GLT jika sudah resmi dipasarkan kelak. Jika penjualannya positif, sepertinya dewan direksi akan menyetujui Audi untuk mengembangkan pick-up berbasis VW Amarok.

Apapun dan bagaimana pun keputusan Audi untuk menggarap pick-up mewah, tampaknya banyak calon konsumen setuju jika pickup tersebut memiliki tampilan ganteng layaknya gambar rekaan Theophilus Chin yang berbasis pada kendaraan konsep Prologue Allroad. Apakah Anda juga demikian?. [yog]

Tertarik dengan mobil Audi? dapatkan penawaran menarik di sini atau suka mobil mewah Mercedes-Benz? Dapatkan penawaran menarik di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here