Beginikah Tampilan Kia Rio 2017 Tiga Pintu?

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Jika Anda penyuka mobil beraura sport tiga pintu, Kia Rio tiga pintu model 2017 layak dipilih.

Tapi sayang, model ini belum ada dalam rencana Kia. Namun, pakar rekayasa digital Theophilus Chin mencoba membuatkan gambar rekaan untuk hatchback model teranyar asal Korea dalam wujud tiga pintu.

Meski hanya rekaan, tapi jika melihat bentuknya yang keren dan ambisi Kia untuk selalu mencari segmen baru, bisa saja apa yang ada dalam bayangan Theophilus bisa diwujudkan dalam versi produksi.

Apalagi Hyundai, sebagai saudara Kia, sudah pernah mengembangkan sejumlah model hatchback tiga pintu. Sekitar setahun lalu, mereka memperkenalkan i20 Coupe, yang mengusung mesin 1.0 liter turbo untuk model 2016.

Dan tahukah Anda bahwa i20 dan Rio adalah bersaudara, karena selain dalam satu grup, keduanya juga banyak menggunakan komponen dan mesin yang sama.

Meski tak terlalu disukai konsumen secara umum, tapi model hatchback tiga pintu masih punya peluang untuk dilirik. Terlebih jika memiliki tampilan oke dan performa mumpuni.

Apalagi jika melihat kiprah Kia yang selalu sukses menjual hatchback tiga pintu, bisa saja rekaan Theophilus ini jadi pertimbangan. Contoh sukses Kia salah satunya adalah pro_cee’d, yang digandrungi kaum muda di Eropa.

Kita tunggu saja apakah Kia terlecut untuk membuat Rio versi tiga pintu setelah melihat gambar rekaan Theophilus. [yog]

Tertarik dengan mobil Kia Rio? Dapatkan penawaran di sini atau Tertarik dengan mobil Hyundai? Klik penawaran di sini

Berita terkait

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here