Suzuki Luncurkan Ertiga Sport, Ini Detail Spesifikasinya

Suzuki Ertiga Sport

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Pasar mobil low MPV dipastikan bakal makin memanas. Pasalnya, Suzuki baru saja menghadirkan All new Ertiga dengan desain berbeda dengan mengusung nama Sport dibelakangnya. All new Suzuki Ertiga Sport hadir dengan pembaruan yang meliputi eksterior, interior juga bagian kabin.

All New Ertiga Suzuki Sport hadir dengan sebelas pembaruan. Untuk bagian eksterior All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi dengan body kit baru, seperti Upper and Lower Front Grille, Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Upper Spoiler dan Rear Under Spoiler.

Baca juga : Review All New Ertiga Suzuki Sport

Suzuki Ertiga Sport

Penambahan tersebut dilengkapi Emblem Suzuki Sport di buritan yang semakin memperkuat citra sporty pada mobil ini. Selain itu, untuk meningkatkan keamanan saat berkendara, terdapat Daytime Running Light (DRL) LED Lamp dan defogger untuk membantu penglihatan pengendara saat cuaca buruk. Parkir pun lebih mudah dengan tambahan fitur Rear Camera Parking yang disematkan pada All New Ertiga Suzuki Sport.

Tampilan interior All New Ertiga Suzuki Sport juga semakin sporty dengan New Color Dashboard dan New Color Seat Materials bernuansa hitam di seluruh bagian dasbor, jok, panel instalasi dan trim door.

Selain itu, head unit layar sentuh berukuran 6,8 inci dengan garnish IP center yang dapat terintegrasi dengan Web Link, Radio, MP3, WMA, USB, Waze, Spotify, Bluetooth Audio, dan Bluetooth Phone Call. All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi AC Auto Climate digital untuk memudahkan pengemudi mengatur suhu di dalam kabin.

Baca juga : Tampil Lebih Sporty, Suzuki Ertiga Sport Dijual Mulai Rp 251 Jutaan

Penambahan fitur serta pembaruan di Ertiga Sport melengkapi yang sudah ada. Seperti platform HEARTECT, Electronic Stability Programme (ESP©), Hill Hold Control (AT), TECT Body, ISOFIX, Anti-Lock Braking System (ABS) & Electronic Brake Force Distributin (EBD), Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, Child Proof Door Lock, Immobilizer dan alarm.

All New Ertiga Suzuki Sport hadir dalam tiga pilihan warna bernuansa monokrom, yaitu Cool Black, Metallic Magma Grey dan Pearl Snow White.

Sedangkan untuk bagian mesin, tidak mengalami perubahan. Ertiga Sport tetap mengusung mesin berkapasitas 1.5 liter. Dan untuk harga, mobil keluarga Suzuki ini dibandrol mulai Rp 251 jutaan.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here