Ini Harga All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB

Aldiro Syahrian

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Grandauto Dinamika, selaku agen pemegang merek Land Rover di Tanah Air meluncurkan All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB. Mobil dengan mesin V6 berkapasitas 3.000 cc tersebut dijual dengan harga Rp4,399 miliar (off the road).

Roland Staehler, Chief Operating Officer Land Rover Indonesia menyatakan, pihaknya percaya mobil tersebut bakal diterima dengan baik kehadirannya di Indonesia.

“Dengan pilihan sumber tenaga besar dan lebih hemat, akan memperluas daya tarik di pasar Sport Utility Vehicle (SUV) mancanegara. Model ini merupakan gabungan SUV mewah terbaik di dunia dengan penyempurnaan yang ditawarkan oleh mesin baru tersebut,” papar Roland hari ini, di Jakarta, Jumat (3/6).

Hadir dengan mesin bertenaga besar, mesin bensin berkafigurasi V6-24 valve berkapasitas 2.995 cc tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 380 Ps pada putaran 6.500 rpm dan Torsi 450 Nm.

Sumber tenaga terbaru dari mobil ini memberikan performa maksimal yang didukung berbagai kapabilitas All New Range Rover 3.0 Autobiography LWB di berbagai medan. Selain itu, mesin mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi Quad cam DIVT (Dual Independent Variable Cam Timing).

Meski berbobot besar, namun mesin yang terdapat pada mobil ini dapat menghasilkan kecepatan hingga 210 km/jam. Sementara akselerasi dari posisi diam hingga 100km/jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 7,3 detik. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here