Ini Harga Nissan GT-R Terbaru

Autoblog

RAJAMOBIL.COM, Tokyo – Nissan akhirnya mengungkapkan bahwa harga supercar GT-R terbarunya tersebut bakal dijual dengan harga U$111.585 atau setara Rp1,5 miliar.

Meski telah mengumumkan harga resmi, Namun Nissan baru akan menjual model GT-R 2017 pada pertengahan kuartal kedua mendatang. Dengan harga baru tersebut, Nissan GT-R mengalami beberapa perubahan seperti di bagian eksterior dan interiornya.

Nissan GT-R 2017 kabarnya bakal hadir dengan konsep yang lebih sporty. Mobil ini bakal disematkan bumper baru dengan tambahan Daytime Running Light (DRL) serta desain grille.

Pada bagian kabin, mobil coupe sport ini hadir dengan berbagai spesifikasi canggih. Selain itu, untuk memberikan rasa nyaman, Nissan memberikan jok berbalut kulit.

Pembeli mobil berjuluk ‘Godzilla’ ini juga dapat memilih ragam warna interior dan terdapat sistem navigasi ConnectSM yang dapat terintegrasi dengan smartphone. Soal performa, Leftlanenews melansir Nissan menyematkan mesin V6 twin-turbo 3.8-liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 570 Ps (562 Hp) pada putaran 6.800 rpm. [yog]

Dapatkan promo kredit Nissan segera! klik link berikut ini.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here