Inikah Spesifikasi Ford Fiesta Terbaru

Leftlanenews

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Ford saat ini dikabarkan tengah bersiap meluncurkan generasi terbaru dari model Fiesta. Produsen mobil asal Amerika Serikat ini dilaporkan sedang melakukan berbagai uji coba pada hathcback jagoannya tersebut.

Ford Fiesta generasi anyar kini tengah dilakukan uji coba di Eropa. Seperti dilansir dari Leftlanenews, Ford berencana meluncurkan model baru Fiesta pada awal tahun 2018 mendatang.

Beberapa perubahan dilakukan Ford pada Fiesta terbaru. Mobil ini kabarnya bakal menggunakan platform baru dan dibuat dengan berbagai penyegaran desain baik eksterior maupun interior.

Pada bagian eksterior, para insinyur Ford mendesain bumper baru dengan lampu depan yang dibuat menipis. Di bagian belakang juga turut diperbarui desainnya menjadi lebih segar.

Untuk interior, Ford Fiesta terbaru hadir dengan beberapa komponen yang lebih baik ketimbang model saat ini. Untuk sistem hiburan, Ford menyematkan SYNC 3 pada sistem infotainment terbaru Fiesta.

Pada bagian mesin dilaporkan tidak mengalami perubahan dan tetap mengusung mesin yang sama dengan model sebelumnya. Untuk menggoda para pecinta model sport dan penyuka kecepatan, Ford di gadang-gadang menciptakan varian baru Fiesta FT.

Nantinya, Ford akan memasarkan Fiesta terbarunya itu ke beberapa wilayah, seperti di Thailand dan Meksiko. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Ford? Dapatkan penawaran khusus pada tautan berikut.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here