Terus Goda Publik, Porsche Pamer Bokong Panamera Terbaru

Leftlanenews

RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Porsche berencana melahirkan generasi terbaru Panamera. Meski belum resmi diluncurkan, namun produsen mobil asal Jerman tersebut terus menggoda publik dengan meluncurkan gambar dari Panamera anyar tersebut.

Sebelumnya, Porsche menunjukkan mobil bertenaga besar tersebut sedang dilakukan uji coba. Namun kali ini Porsche terang-terangan memperlihatkan gambar-gambar bagian ‘bokong’ dari Panamera terbarunya itu.

Leftlanenews melansir, Panamera terbaru hadir dengan desain yang lebih segar. Hal tersebut karena Porsche mengambil beberapa elemen styling dari model 911. Porsche juga telah menkonfirmasi bila Panamera terbarunya ini hadir dengan beberapa fitur modern, seperti rear-wheel steering dan penggunaan knalpot baru.

Selain itu, pada sistem hiburan bakal diperbarui Porsche. Di Panamera terbarunya ini konon dibuat dengan menggunakan platform baru dan berbeda dari generasi sebelumnya. Sedangkan untuk urusan dapur pacunya, mobil ini kabarnya gunakan mesin baru, yaitu V8 twin-turbo.

Mesin ini mampu menghasilkan daya hingga 550 tenaga kuda dengan torsi 568 lb-ft torsi. Selain itu, Porsche kabarnya juga akan menhadirkan model Panamera versi hybrid.

Rencananya, Panamera model 2017 ini diperkenalkan Porsche dalam ajang Paris Motor Show pda akhir tahun 2016 mendatang. [yog]

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here