Kia Luncurkan Picanto Facelift, Begini Spesifikasinya

caradvice

RAJAMOBIL.COM, London – Pabrikan mobil Kia Motors resmi meluncurkan Picanto facelift. Mobil tersebut diluncurkan Kia di Inggris dengan beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior.

Picanto yang baru diluncurkan Kia terdiri dari lima pintu dan terdapat tiga varian, 1 Air, SE, dan Sport. Terdapat beberapa perubahan dibanding varian sebelumnya.

Perubahan varian yakni SE yang sebelumnya merupakan model SR7. Sementara, dilansir dari Carscoops perubahan pada bagian eksterior dilakukan Kia pada bagian bumper depan dan belakang yang mengalami ubahan desain dari model sebelumnya.

Selain itu terdapat juga twin-tipped exhaust pipe pada varian sport. Terdapat beberapa perbedaan fitur pada masing-masing varian facelift terbaru Picanto.

Seperti pada varian Picanto 1 Air yang dilengkapi dengan fitur standart seperti audio dengan bluetooth, lingkar kemudi berlapis kulit, dan front seat belt height adjustment. Sementara pada varian Sport dilengkapi hile the center fascia, steering wheel bezel, dan tuas transmisi bewarna hitam.

Untuk varian SE sendiri terdapat beberapa fitur, seperti automatic air conditioning, front fog lights, supervision instrument cluster, rain sensors, cruise control, speed limited, electrically folding/adjustable, serta heated mirrors with integrated indicators.

carsoops
carsoops

Sementara bicara untuk urusan harganya, Kia membanderol city car andalannya tersebut mulai 8,545 poundsterling atau setara Rp144 Jutaan. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil Kia? Dapatkan penawaran menarik disini !

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here