Ini Bocoran Spesifikasi Suzuki S-Cross Terbaru

rushlane

RAJAMOBIL.COM, Budapest – Suzuki sepertinya gencar mempersiapkan generasi terbaru S-Cross. Meski belum secara resmi diperkenalkan, namun wujud S-Croos terbaru sudah dapat terlihat.

Mobil tersebut terlihat tengah dipamerkan Suzuki di Hungaria. Seperti dilansir dari Rushlane, S-Cross terbaru tersebut dipamerkan dalam sebuah event di Hungaria.

rushlane
rushlane

Dari foto yang beredar di dunia maya tersebut terlihat, Suzuki melakukan beberapa perubahan pada eksterior S-Cross. Seperti desain grill depan yang terlihat memiliki bentuk baru dengan chrome slats 3D.

Selain itu bentuk dari projector headlamps juga dibentuk padu dengan sisi grill pada bagian tengah. Secara keseluruhan, terlihat tampang S-Cross terbaru lebih segar dan cocok sebagai mobil perkotaan.

Pada bagian belakang juga tampak terdapat perubahan di bagian bumper hingga taillamps dengan new cluster desain. Sementara untuk bagian dapur pacu kabarnya Suzuki meletakkan dua pilihan mesin di bawah kap S-Cross terbaru.

rushlane
rushlane

Pilihan pertama ialah S-Cross yang menggunakan mesin bensin Boosterjet turbocharged berkapasitas 1.4 liter. Sementara pilihan lainnya ialah mesin diesel berkapasitas 1.6 liter.

Selanjutnya dari kabar yang beredar Suzuki bakal memanfaatkan ajang Paris Motor Show 2016 untuk memperkenalkan S-Cross anyarnya tersebut sedangkan untuk penjualannya diprediksi akan dilakukan pada akhir tahun ini. [yog]

Dapatkan penawaran menarik mobil Suzuki segera. Klik disini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here