Spesifikasi Audi TTS 2.0 Turbo yang Bakal Hadir di Indonesia

Audi
RAJAMOBIL.COM, Jakarta – PT Garuda Mataram Motor (GMM), pemegang merek Audi di Indonesia memastikan ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam keikutsertaan GIIAS tahun ini, GMM memastikan akan memamerkan produk terbaru Audi.
Salah satu produk tersebut di antaranya, yaitu Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro. Kehadiran mobil tersebut bakal melengkapi jajaran Audi TT yang telah dipasarkan GMM di Tanah Air.
Soal spesifikasi sedan sport asal Jerman ini bakal menggendong mesin berkapasitas 2.0 liter dengan teknologi TFSI (Turbocharged Fuel Stratified Injection). Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memiliki tenaga hingga 310 tenaga kuda.
Audi TTS 2.0 Turbo FSI Quattro hadir dengan menggunakan sistem penggerak all-wheel drive yang dijuluki sebagai quattro. Hasilnya, mobil ini mampu digeber dari diam hingga kecepatan 100 km/jam hanya dalam waktu 4,6 detik.
Selain TTS 2.0 Turbo FSI Quattro, GMM juga bakal memamerkan beragam mobil Audi seperti A4 2.0 TFSI, A6 1.8 TFSI, A8 L 3.0 turbo dan juga Audi Q Series dalam ajang GIIAS 2016. [yog]
Tertarik dengan jajaran mobil Audi? Dapatkan penawaran di sini

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here