Ajak Nostalgia, Suzuki Pamer Jimny Klasik di GIIAS 2016

yogi megah perkasa

RAJAMOBIL.COM, Tangerang – Suzuki akhirnya kembali menghadirkan mobil klasik Jimny di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Suzuki Jimny yang dihadirkan kali ini adalah lansiran  1979 dan merupakan varian Jimny LJ-80Q Canvas.

Kehadiran mobil klasik Suzuki tersebut bukan tanpa arti. Pasalnya Suzuki berencana melahirkan kembali mobil legendarisnya tersebut di Indonesia.

Dengan menempati booth Suzuki Corner di ICE BSD Tangerang, Suzuki Jimny LJ-80Q Canvas ini adalah milik anggota komunitas Suzuki Jip Indonesia (SJI).

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan, kehadiran Jimny klasik ini untuk mengajak nostalgia pengunjung GIIAS untuk melihat generasi pertama Jimny.

“Kami mengajak masyarakat untuk dapat bernostalgia melihat mobil Suzuki generasi pertama yang diproduksi pada tahun 1979. Selain itu, kami ingin juga generasi muda sekarang memahami sejarah produk SUV Suzuki di Tanah Air, karena menurut kami sejarah otomotif sangat penting untuk diketahui sebagai salah satu bagian dari perkembangan industri otomotif di Indonesia,” terang Donny.

Sejak diperkenalkan tahun 1979 lalu, Suzuki beberapa kali menghadirkan varian Jimny mulai dari daei Jimng LJ-80, LJ-80V dan Jimny LJ-80Q Canvas. Setelah itu, Suzuki menghadirkan generasi kedua Jimny dengan model SJ410V1, SJ410Q Canvas, SJ410V2, SJ410V3, SJ410QR, SJ410V4 2WD & 2WD B/C, SJ410V 4WD dan SJ410 Cowl. [yog]

Tertarik dengan jajaran mobil suzuki ? dapatkan penawaran menark berikut ini.

1 KOMENTAR

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here