RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Sejak kemunculannya di tahun 2003 dalam ajang Gaikindo Auto Expo, Toyota Avanza sukses menembus angka penjualan 100.000 unit. Jelang pergantian tahun, MPV yang mendapat julukan ‘mobil sejuta umat’ hadirkan diskon puluhan juta bagi calon pembelinya.

Melalui sumber yang kami peroleh dari salah satu wiraniaga dealer Toyota di Jakarta, hari ini (4/12) diskon Avanza tahun 2018 sebesar Rp. 26 jutaan bahkan bisa sampai angka maksimal Rp. 30 juta. Selain menghabiskan unit kendaraan tahun 2018, kabarnya varian Avanza terbaru akan hadir pada awal tahun mendatang.

Varian terakhir MPV ini hadir dengan nama Grand New Avanza yang meluncur pada tahun 2015 yang memiliki mesin 4-silinder segaris 16-valve DOHC Dual VVT-i, dengan kubikasi 1.3L yang  mampu menghasilkan tenaga sebesar 96,5 PS dan 104 PS untuk mesin 1.5L.

Eksterior

Fitur lengkap yang hadir ke dalam varian tertinggi Avanza pada bagian eksterior meliputi  Projector Headlamp, Front Grille dengan desain yang lebih tangguh, desain velg ban yang lebih stylish, Rear License Garnish, Rear Reflector, Fog Lamp Garnish, Rear Lamp Design, Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp dan New Side Visor.

Sedangkan untuk fitur interior, Avanza tipe tertinggi telah dibekali 6,1 inci Touchscreen Audio System yang dapat dikoneksikan ke (CD, DVD, AM/FM, USB, AUX, Bluetooth dan iPod), New Rear Entertainment System diantara baris pertama dan kedua, Leather Steering Wheel with Steering Switch, Blue-White Color Combimeter Design, Shift Knob Design dan ECO Lamp Indicator.

Interior

Soal harga, Toyota Avanza tipe terendah dibanderol pada angka Rp. 188 jutaan, sedangkan tipe tertingginya Rp. 239 jutaan. Detail lengkapnya bisa cek di sini!

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here