RAJAMOBIL.COM, Jakarta – Wuling resmi perkenalkan produk terbarunya bernama Almaz. Ini merupakan produk SUV pertama Wuling di Indonesia. Almaz memiliki beragam keunggulan, mulai dari fitur keamanan, kenyamanan hingga hiburan. Yang spesial, Almaz hadir dengan menggunakan head unit berukuran 10,4 inci.

Head unit layar sentuh ini terlihat mencolok didalam kabin Almaz. Terletak di tengah dashboard, head unit tersebut dapat terhubung dengan beragam fitur untuk memudahkan pengguna saat berkendara. Lebih spesialnya, head unit Almaz juga dilengkapi dengan sistem audio premium merek Infinity by Harman.

Head Unit Wuling Almaz 1

Setidaknya terdapat 4 speaker, 4 tweeter dan 1 subwoofer di sekeliling kabin Almaz. Ini memberikan jaminan penyebaran suara secara merata diseluruh kabin Almaz. Selain itu, penggunaan sistem audio Infinity lansiran Harman yang terbiasa menciptakan produk surround sound home theater, mampu memberikan kualitas suara yang baik guna memberikan kenyamanan dalam berkendara.

Sebab, sistem audio mobil kini merupakan salah satu pertimbangan dalam membeli kendaraan. Tidak sedikit pabrikan mobil dunia yang memberikan sistem audio canggih pada mobil yang mereka pasarkan. Hal ini yang dilakukan Wuling, guna memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan bagi pengguna Almaz.

Head unit Almaz juga memiliki fitur WulingLink. Fitur ini mampu menghubungkan head unit dengan smartphone melalui kabel. Dengan fitur tersebut, tampilan smartphone dapat dilihat melalui head unit dengan segala fungsinya, seperti mengakses Youtube, Google, Gmail, Facebook, Line, Instagram, Google Maps, Whastapp dan lainnya.

BAGAIMANA MENURUT ANDA ?

Please enter your comment!
Please enter your name here